Salah satu pokok bahasan yang paling cepat pertumbuhannya.

Judul Buku: Dasar-Dasar Hubungan Internasional Edisi Pertama
Penulis:Dr. Umar Suryadi Bakry
Tanggal Terbit oleh Kencana
ISBN: 9786024222147 / 6024222149
Total Halaman: 350
Kategori Buku:
Buku Tentang: mahasiswa

Download Dasar-Dasar Hubungan Internasional Edisi Pertama eBook


Get the Ebook

Salah satu pokok bahasan yang paling cepat pertumbuhannya. Buku ini berisi dasar-dasar studi HI yang diharapkan berguna bagi siapa saja, baik mereka yang baru menginjak tahap awal untuk memahami hubungan internasional maupun mereka yang telah berada pada tingkat lanjut. Buku ini selain penting bagi mahasiswa HI, juga perlu untuk para praktisi dan pembuat keputusan tentang hubungan internasional. Selain menyajikan berbagai pengertian dan ruang lingkup baru tentang HI serta sejarah pertumbuhan studi HI sebagai sebuah bidang studi interdisiplin, buku ini juga mengulas tentang berbagai konsep dasar, teori-teori arus utama, mazhab-mazhab dalam studi HI, beberapa pokok bahasan, aktor-aktor dalam hubungan internasional, metodemetode analisis, isu-isu global kontemporer, hingga sejumlah pedebatan besar yang terjadi dalam komunitas studi HI. Sebab itu, dengan berpedoman pada buku ini, diharapkan dapat memahami dan menjelaskan berbagai kecenderungan global maupun perkembangan dan perubahan cepat yang terjadi dalam praktik hubungan internasional kontemporer. Buku ini dibagi dalam 11 bab atau bagian, yang keseluruhannya ditujukan untuk memberikan panduan komprehensif mengenai dasardasar hubungan internasional dan studi HI itu sendiri. *** Persembahan penerbit Kencana (PrenadaMedia)

Website ini menyediakan Ebooks mahasiswa GRATIS untuk didownload. Dasar-Dasar Hubungan Internasional Edisi Pertama adalah satu dari banyak buku hebat untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Kami menawarkan ribuan koleksi e-books mahasiswa dan .Download mahasiswa ebooks GRATIS!
download Dasar-Dasar Hubungan Internasional Edisi Pertama ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak sekali buku tentang Dasar-Dasar Hubungan Internasional Edisi Pertama yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Dasar-Dasar Hubungan Internasional Edisi Pertama tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Download ebook Dasar-Dasar Hubungan Internasional Edisi Pertama oleh:Dr. Umar Suryadi Bakry.

Berjudul: Dasar-Dasar Hubungan Internasional Edisi Pertama

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh rank di 29 by Google Books untuk buku Dasar-Dasar Hubungan Internasional Edisi Pertama
  2. Dasar-Dasar Hubungan Internasional Edisi Pertama diterbitkan oleh Kencana sejak with ISBNs. ISBN buku adalah 9786024222147 dan 6024222149
  3. Jumlah halaman buku "350 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Dasar-Dasar Hubungan Internasional Edisi Pertama by:Dr. Umar Suryadi Bakry":