Syukur alhamdulillah, buku kumpulan Alat Permainan Edukatif (APE) karya mahasiswa PG-PAUD Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya telah selesai disusun, semoga dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi ...

Judul Buku: APE INOVATIF UNTUK ANAK USIA DINI
Penulis:Astri Tirmidziani,Eva Rahmawati,Lusiana Tapiah,Meri Trisnawati,Nur Salma Faridatunnisa,Nurlaila Wahidah Faujiyah,Rima Trianita,Ridwan Nurhadi,Resti Fauzi Lestari,Sopi Khoerunnisa
Tanggal Terbit 2019-04-28 oleh EDU PUBLISHER
ISBN: 9786239009878 / 6239009873
Total Halaman: 100
Kategori Buku:
Buku Tentang: mahasiswa

Download APE INOVATIF UNTUK ANAK USIA DINI eBook


Get the Ebook

Syukur alhamdulillah, buku kumpulan Alat Permainan Edukatif (APE) karya mahasiswa PG-PAUD Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya telah selesai disusun, semoga dapat bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi mahasiswa, guru dan praktisi PAUD. Buku kumpulan Alat Permainan Edukatif (APE) karya mahasiswa ini adalah karya tulis perdana, yang merupakan bagian dari tugas beberapa mata kuliah, yang akhirnya dikemas menjadi buku pada kuliah kewirausahaan yang diampu oleh Bapak Elfan Fanhas Fatwa Khomaeny, S.ThI., M.Ag Tidak ada gading yang tidak retak, begitu pula dengan buku ini, tentunya masih banyak kekurangan dan jauh dari kesempurnaan, tetapi kami yakin seiring perjalanan waktu dan bertambahnya pengetahuan dan pengalaman, maka akan terus ada perbaikan menuju kesempurnaan yang progresif.

Blog ini menawarkan E books mahasiswa GRATIS untuk anda unduh. APE INOVATIF UNTUK ANAK USIA DINI adalah satu dari sekaian banyak buku premium untuk dimiliki melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Situs ini menawarkan jutaan koleksi e-book mahasiswa dan .Download mahasiswa ebooks GRATIS!
download APE INOVATIF UNTUK ANAK USIA DINI ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak ebooks tentang APE INOVATIF UNTUK ANAK USIA DINI yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook APE INOVATIF UNTUK ANAK USIA DINI tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook APE INOVATIF UNTUK ANAK USIA DINI oleh:Astri Tirmidziani,Eva Rahmawati,Lusiana Tapiah,Meri Trisnawati,Nur Salma Faridatunnisa,Nurlaila Wahidah Faujiyah,Rima Trianita,Ridwan Nurhadi,Resti Fauzi Lestari,Sopi Khoerunnisa.

Berjudul: APE INOVATIF UNTUK ANAK USIA DINI

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh posisi di 5 by Google Books untuk buku APE INOVATIF UNTUK ANAK USIA DINI
  2. APE INOVATIF UNTUK ANAK USIA DINI diterbitkan oleh EDU PUBLISHER sejak 2019-04-28 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786239009878 dan 6239009873
  3. Jumlah halaman buku "100 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "APE INOVATIF UNTUK ANAK USIA DINI by:Astri Tirmidziani,Eva Rahmawati,Lusiana Tapiah,Meri Trisnawati,Nur Salma Faridatunnisa,Nurlaila Wahidah Faujiyah,Rima Trianita,Ridwan Nurhadi,Resti Fauzi Lestari,Sopi Khoerunnisa":