Prabowo memang mempunyai kharisma, watak dan sifat mirip Pak Harto dan layak untuk memimpin bangsa ini, yakni berani, tegas, memikirkan rakyat kecil, menumpas SARA dan menjaga keutuhan NKRI.

Judul Buku: Prabowo Titisan Soeharto?
Penulis:Femi Adi Soempeno
Tanggal Terbit 2008-01-01 oleh Galangpress Publisher
ISBN: 9789792499391 / 9792499393
Total Halaman: 279
Kategori Buku:Biography and Autobiography
Buku Tentang: undercover

Download Prabowo Titisan Soeharto? eBook


Get the Ebook

Prabowo memang mempunyai kharisma, watak dan sifat mirip Pak Harto dan layak untuk memimpin bangsa ini, yakni berani, tegas, memikirkan rakyat kecil, menumpas SARA dan menjaga keutuhan NKRI. Sifat yang tidak dimiliki oleh capres lain itu sangat diperlukan untuk mengembalikan keterpurukan bangsa ini. Tapi menurut gaib dan dunia spiritual yang saya lakoni, wahyu Satrio Pinilih untuk capres tahun 2009 tidak mengarah ke dia, tapi mengarah ke seorang pensiunan Jendral berbintang empat. Prabowo tetap memiliki peluang yang besar untuk menjadi presiden jika mampu mengambil sisi positif dari kepemimpinan Pak Harto. - Edy Agan, Paranormal Lereng Merapi, Banjangharjo, Cangkringan, Sleman. ============= Perjalanan politik Prabowo ditulis di dalam buku terbitan penerbit Galangpress ini.

Website ini menyediakan Ebooks undercover GRATIS untuk anda unduh. Prabowo Titisan Soeharto? adalah satu dari sekaian banyak buku luar biasa untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriBiography and AutobiographySecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Situs ini memiliki jutaan koleksi e-book undercover danBiography and Autobiography.Download undercover ebooks GRATIS!
download Prabowo Titisan Soeharto? ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadBiography and Autobiographyebooks
Banyak buku mengenai Prabowo Titisan Soeharto? yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook Prabowo Titisan Soeharto? tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Prabowo Titisan Soeharto? oleh:Femi Adi Soempeno.

Berjudul: Prabowo Titisan Soeharto?

Detail Buku:
  1. E book telah memperoleh ranking di 35 by Google Books untuk buku Prabowo Titisan Soeharto?
  2. Prabowo Titisan Soeharto? diterbitkan oleh Galangpress Publisher sejak 2008-01-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789792499391 dan 9792499393
  3. Jumlah halaman buku "279 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriBiography and Autobiography
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Prabowo Titisan Soeharto? by:Femi Adi Soempeno":