Kuliah tak sekadar datang belajar agar nantinya mencari pekerjaan yang lebih baik.Kuliah bukan sekadar tuntutan untuk melanjutkan sekolah agar nantinya dibilang orang yang bertitel.

Judul Buku: Lulus Kuliah dengan Bismilah
Penulis:Rifan Mahulauw
Tanggal Terbit 2017-08-28 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020445069 / 6020445062
Total Halaman: 157
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: kuliah

Download Lulus Kuliah dengan Bismilah eBook


Get the Ebook

Kuliah tak sekadar datang belajar agar nantinya mencari pekerjaan yang lebih baik.Kuliah bukan sekadar tuntutan untuk melanjutkan sekolah agar nantinya dibilang orang yang bertitel. Kuliah juga bukan tentang gaya-gayaan agar tak dibilang miskin. Jika kuliah hanya untuk mencari pekerjaan, banyak sekali orang yang bekerja tanpa kuliah. Jika kuliah hanya untuk mencari titel, banyak orang yang hidupnya terhormat tanpa titel. Apalagi jika kuliah agar tak dibilang miskin, banyak orang yang tidak kuliah tapi banyak harta yang digenggamnya. Ingatlah. Jika Allah adalah sandaran, maka setiap langkah dan keinginan hanya tertuju kepada-Nya. Pelajar sejati yang mencintai Tuhannya akan segera meluruskan niat, membenahi caranya, dan mengamalkan ilmunya hanya untuk Allah semata. Ia berpetualang karena Allah, menuntut ilmu karena-Nya dan mengamalkan ilmunya juga karena Allah. Hidup hanya sekali. Dan di dunia ini, perjuangan pun terbatasi. Berbuatlah karena Allah dengan ilmu yang selama ini kita kejar. Semoga ia menjadi benih yang tak hanya berbuah untuk kita, tapi lebih kepada orang yang berada di semesta ini. Do the best.

Site ini memberikan E books kuliah GRATIS untuk anda unduh. Lulus Kuliah dengan Bismilah adalah satu dari sekaian banyak buku bagus untuk dibaca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Situs ini menawarkan banyak sekali koleksi e books kuliah danReligion.Download kuliah ebooks GRATIS!
download Lulus Kuliah dengan Bismilah ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Banyak e-books mengenai Lulus Kuliah dengan Bismilah yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Lulus Kuliah dengan Bismilah tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Lulus Kuliah dengan Bismilah oleh:Rifan Mahulauw.

Berjudul: Lulus Kuliah dengan Bismilah

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki ranking di 5 by Google Books untuk buku Lulus Kuliah dengan Bismilah
  2. Lulus Kuliah dengan Bismilah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2017-08-28 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020445069 dan 6020445062
  3. Jumlah halaman buku "157 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Lulus Kuliah dengan Bismilah by:Rifan Mahulauw":