Menempuh pendidikan di luar negeri menjadi impian generasi muda masa kini. Bayangan bisa tinggal di lingkungan baru, merasakan berbagai musim, bertemu teman-teman mancanegara, dan jalan-jalan ke belahan dunia nun jauh dari Indonesia.

Judul Buku: Explore: 20 Kisah Perantau Ilmu
Penulis:Putri Azzahra,Perhimpunan Pelajar Indonesia
Tanggal Terbit 2017-10-02 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020447247 / 6020447243
Total Halaman: 192
Kategori Buku:Self-Help
Buku Tentang: kuliah

Download Explore: 20 Kisah Perantau Ilmu eBook


Get the Ebook

Menempuh pendidikan di luar negeri menjadi impian generasi muda masa kini. Bayangan bisa tinggal di lingkungan baru, merasakan berbagai musim, bertemu teman-teman mancanegara, dan jalan-jalan ke belahan dunia nun jauh dari Indonesia. Tentunya akan menjadi eksplorasi yang berharga dan menyenangkan. Tunggu… tinggal jauh dari orangtua, sahabat, dan kampung halaman. It’s not always sunshine and roses. Kuliah di luar negeri butuh perjuangan. Perjuangan meraih beasiswa, meyakinkan keluarga, melawan anggapan miring, hingga perjuangan bertahan hidup. Tidak mudah untuk mendapat nilai yang bagus dan lulus di semua mata kuliah. Tidak mudah untuk beradaptasi dengan iklim yang ekstrem. Juga bukan hal mudah untuk berkomunikasi dengan bahasa yang berbeda. Buku ini menyajikan 20 kisah inspiratif terpilih dari para mahasiswa Indonesia dalam meraih dan menjalani pendidikan di luar negeri. Selain ceritanya yang menarik, pembaca juga bisa memetik cara, solusi, dan meluaskan pandangan dari eksplorasi para perantau ilmu.

Web site ini menyediakan E books kuliah GRATIS untuk anda unduh. Explore: 20 Kisah Perantau Ilmu adalah satu dari sekaian banyak buku bagus untuk anda peroleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriSelf-HelpSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Situs ini menawarkan sangat banyak koleksi e book kuliah danSelf-Help.Download kuliah ebooks GRATIS!
download Explore: 20 Kisah Perantau Ilmu ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadSelf-Helpebooks
Banyak sekali buku tentang Explore: 20 Kisah Perantau Ilmu yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Explore: 20 Kisah Perantau Ilmu tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Explore: 20 Kisah Perantau Ilmu oleh:Putri Azzahra,Perhimpunan Pelajar Indonesia.

Berjudul: Explore: 20 Kisah Perantau Ilmu

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki skor pada 38 by Google Books untuk buku Explore: 20 Kisah Perantau Ilmu
  2. Explore: 20 Kisah Perantau Ilmu diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2017-10-02 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020447247 dan 6020447243
  3. Jumlah halaman buku "192 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriSelf-Help
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Explore: 20 Kisah Perantau Ilmu by:Putri Azzahra,Perhimpunan Pelajar Indonesia":