Selama hidupnya, Rasulullah Saw. memberikan perhatian yang sangat besar dalam mendidik para sahabat agar memiliki rasa tanggung jawab.

Judul Buku: Tanggung Jawab Pemimpin Muslim
Penulis:Ahmad Rofi’ Usmani
Tanggal Terbit 2016-12-19 oleh Bentang Bunyan
ISBN: 9786022912668 / 6022912660
Total Halaman: 192
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: kuliah

Download Tanggung Jawab Pemimpin Muslim eBook


Get the Ebook

Selama hidupnya, Rasulullah Saw. memberikan perhatian yang sangat besar dalam mendidik para sahabat agar memiliki rasa tanggung jawab. Ketika setiap orang mampu bertanggung jawab terhadap keluarganya, tugas yang diembankan kepadanya, hingga kepentingan masyarakat secara keseluruhan, tugas Islam sebagai rahmatan lil 'alamin pun dengan mudah terwujud. Sikap penuh tanggung jawab memiliki keterkaitan yang erat dengan kepemimpinan. Dan dalam Islam, oleh Allah Swt., setiap manusia di bumi ini ditugaskan menjadi seorang pemimpin. Akan tetapi, seperti apakah kriteria pemimpin yang bertanggung jawab menurut Islam? Kisah-kisah dalam buku ini akan mengingatkan kita kembali tentang hakikat kepemimpinan yang sesungguhnya. Tidak hanya sebagai seorang pemimpin yang wajib mengutamakan kepentingan umat, tetapi juga sebagai pemimpin dari diri sendiri yang berani menyuarakan kebenaran dan memerangi tipu daya hawa nafsunya. [Mizan, Bentang Pustaka, Bunyan, Agama, Islam, Sejarah, Kisah, Pemimpin, Indonesia]

Web site ini menawarkan E-books kuliah GRATIS untuk anda unduh. Tanggung Jawab Pemimpin Muslim adalah salah satu buku keren untuk diperoleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Situs ini menawarkan banyak koleksi e book kuliah danReligion.Download kuliah ebooks GRATIS!
download Tanggung Jawab Pemimpin Muslim ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Sangat banyak e books tentang Tanggung Jawab Pemimpin Muslim yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Tanggung Jawab Pemimpin Muslim tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Tanggung Jawab Pemimpin Muslim oleh:Ahmad Rofi’ Usmani.

Berjudul: Tanggung Jawab Pemimpin Muslim

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki posisi di 41 by Google Books untuk buku Tanggung Jawab Pemimpin Muslim
  2. Tanggung Jawab Pemimpin Muslim diterbitkan oleh Bentang Bunyan sejak 2016-12-19 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786022912668 dan 6022912660
  3. Jumlah halaman buku "192 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Tanggung Jawab Pemimpin Muslim by:Ahmad Rofi’ Usmani":