Namanya Kassandra Olivia, tapi kelakuannya tidak sebagus namanya.

Judul Buku: Young Adult: Bad Girl Series#5: Your Gangster Girl
Penulis:Christina Juzwar
Tanggal Terbit 2018-02-08 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020380193 / 602038019X
Total Halaman: 248
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: pacaran

Download Young Adult: Bad Girl Series#5: Your Gangster Girl eBook


Get the Ebook

Namanya Kassandra Olivia, tapi kelakuannya tidak sebagus namanya. Di kampus, Oliv mendapat cap cewek preman, menyebalkan, dan anarkis. Dia tidak suka berteman apalagi akrab dengan banyak orang, terutama dengan makhluk yang namanya cowok. Dan yang jelas, dia berprinsip tidak akan pernah jatuh cinta. Sialnya, Oliv terus didekati Jamie. Meski Oliv sudah mati-matian mengusirnya, Jamie tetap saja hadir mengisi hari-harinya. Bisakah Jamie menjadi penyembuh luka hati yang disebabkan masa lalu Oliv?

Website ini memberikan Buku Electronik pacaran GRATIS untuk anda unduh. Young Adult: Bad Girl Series#5: Your Gangster Girl adalah salah satu buku premium untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Web ini menawarkan banyak koleksi e-books pacaran danJuvenile Fiction.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Young Adult: Bad Girl Series#5: Your Gangster Girl ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Banyak e-books tentang Young Adult: Bad Girl Series#5: Your Gangster Girl yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Young Adult: Bad Girl Series#5: Your Gangster Girl tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Young Adult: Bad Girl Series#5: Your Gangster Girl oleh:Christina Juzwar.

Berjudul: Young Adult: Bad Girl Series#5: Your Gangster Girl

Detail Buku:
  1. E book telah memperoleh rank di 9 by Google Books untuk buku Young Adult: Bad Girl Series#5: Your Gangster Girl
  2. Young Adult: Bad Girl Series#5: Your Gangster Girl diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2018-02-08 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020380193 dan 602038019X
  3. Jumlah halaman buku "248 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Young Adult: Bad Girl Series#5: Your Gangster Girl by:Christina Juzwar":