Mawar dan Fadil berasal dari negara yang berbeda.

Judul Buku: Pertemuan Hati di Luar Negeri
Penulis:Minarti Manalu [Author
Tanggal Terbit 2019-02-12 oleh Bhuana Ilmu Populer
ISBN: /
Total Halaman: 138
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: wisuda

Download Pertemuan Hati di Luar Negeri eBook


Get the Ebook

Mawar dan Fadil berasal dari negara yang berbeda. Mawar adalah gadis sederhana dan pekerja keras dari Indonesia, sedangkan Fadil merupakan anak bangsawan dari Singapura. Mawar berusaha mewujudkan mimpinya untuk mendapatkan beasiswa di Singapura, serta dapat menjumpai sahabat kecil dan cintanya, Fadil. Akan tetapi, hal itu tidak semudah yang Mawar bayangkan. Dia dihadapkan pada banyak pilihan dan halangan demi mewujudkan cita-citanya. Tidak hanya itu, status sosial Mawar pun menjadi penghalang untuk cintanya dengan Fadil. Cita-cita dan cinta.... Akankah keduanya dapat diraih Mawar?

Site ini menawarkan E books wisuda GRATIS untuk anda download. Pertemuan Hati di Luar Negeri adalah satu dari banyak buku bagus untuk anda miliki melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Portal ini menawarkan sangat banyak koleksi e-books wisuda danJuvenile Fiction.Download wisuda ebooks GRATIS!
download Pertemuan Hati di Luar Negeri ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Sangat banyak buku elektronik tentang Pertemuan Hati di Luar Negeri yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Pertemuan Hati di Luar Negeri tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Pertemuan Hati di Luar Negeri oleh:Minarti Manalu [Author.

Berjudul: Pertemuan Hati di Luar Negeri

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh posisi pada 10 by Google Books untuk buku Pertemuan Hati di Luar Negeri
  2. Pertemuan Hati di Luar Negeri diterbitkan oleh Bhuana Ilmu Populer sejak 2019-02-12 with ISBNs. ISBN buku adalah dan
  3. Jumlah halaman buku "138 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Pertemuan Hati di Luar Negeri by:Minarti Manalu [Author":