Sedangkan hubungan Febi dan Rangga adem ayem aja. Masalahnya: Rei, Bima, dan Rangga, tak pernah mengajak cewek mereka naik gunung, tapi bersedia jadi bodyguard Stella yang supergenit dan Josephine yang berbodi yahud.

Judul Buku: Cewek!!!
Penulis:Esti Kinasih
Tanggal Terbit 2013-07-18 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020337791 / 6020337790
Total Halaman: 432
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: pacaran

Download Cewek!!! eBook


Get the Ebook

|Susah deh kalo punya cowok pencinta alam. Malam Minggu tetep aja ngejomblo, soalnya mereka lebih memilih ngapelin gunung daripada ngapelin pacar! Coba aja tanya pada Langen, Fani, dan Febi. Langen si keras kepala, pendukung emansipasi. Fani yang manis sebenarnya berjiwa pemberontak. Dan Febi yang ayu, masih berdarah ningrat. Apesnya, ketiganya berpacaran dengan tiga cowok gunung di kampus mereka. Langen dan Rei jadian karena cinta, tapi lama-lama sering ribut. Fani pacaran dengan Bima karena terpaksa, lebih banyak ributnya daripada mesranya. Sedangkan hubungan Febi dan Rangga adem ayem aja. Masalahnya: Rei, Bima, dan Rangga, tak pernah mengajak cewek mereka naik gunung, tapi bersedia jadi bodyguard Stella yang supergenit dan Josephine yang berbodi yahud. Jelas Langen jadi ||gerah|| dicuekin Rei. Akhirnya, Langen cs menantang Rei cs kebut gunung alias dulu-duluan sampe puncak! Berhasil? Wah, emangnya cuma cowok yang jagoan? Tul, nggak? |

Website ini memberikan Buku Electronik pacaran GRATIS untuk anda unduh. Cewek!!! adalah satu dari banyak buku hebat untuk diperoleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Web ini memiliki ribuan koleksi e book pacaran danJuvenile Fiction.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Cewek!!! ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Banyak buku elektronik mengenai Cewek!!! yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Cewek!!! tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Download ebook Cewek!!! oleh:Esti Kinasih.

Berjudul: Cewek!!!

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh ranking di 26 by Google Books untuk buku Cewek!!!
  2. Cewek!!! diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2013-07-18 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020337791 dan 6020337790
  3. Jumlah halaman buku "432 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Cewek!!! by:Esti Kinasih":