Era Industri 4.0 merupakan era teknologi yang memberikan pengaruh terhadap perkembangan suatu organisasi.

Judul Buku: The Future of Organizational Communication In The Industrial Era 4.0
Penulis:Agus Rusmana et al
Tanggal Terbit 2019-01-01 oleh Media Akselerasi
ISBN: 9786026088284 / 6026088288
Total Halaman: 842
Kategori Buku:
Buku Tentang: wisuda

Download The Future of Organizational Communication In The Industrial Era 4.0 eBook


Get the Ebook

Era Industri 4.0 merupakan era teknologi yang memberikan pengaruh terhadap perkembangan suatu organisasi. Organisasi harus mampu bersaing secara globalisasi sehingga dapat melakukan perubahan ke arah yang lebih baik sesuai dengan tujuan organisasi tersebut. Kemajuan teknologi informasi di segala bidang menjadikan suatu organisasi mengalami berbagai rintangan yang harus dilaluinya. Dinamika komunikasi organisasi menjadi bagian penting yang perlu dikaji dan dianalisa sehingga mampu memberikan pengetahuan terhadap perkembangan organisasi tersebut. Book Chapter ini menjelaskan gambaran komunikasi organisasi dan perilaku organisasi yang berkaitan dengan budaya organisasi, iklim organisasi, manajemen konflik, kepemimpinan, birokrasi, kekuasaan, arus komunikasi, motivasi pada era industri 4.0. Berbagai penelitian mengenai komunikasi organisasi telah dilakukan oleh akademisi, praktisi maupun mahasiswa yang telah disusun dalam Book Chapter. Book Chapter ini memiliki peran sebagai diseminasi (penyebarluasan) informasi bidang komunikasi organisasi sehingga memberikan kontribusi bagi perkembangan ilmu pengetahuan. Berbagai artikel penelitian tersebut diharapkan dapat menggambarkan komunikasi organisasi pada era industri 4.0 ke depan sehingga organisasi yang ada di Indonesia siap menghadapi kondisi diskrupsi atau perubahan secara fundamental yang berpengaruh terhadap kehidupan organisasi.

Web site ini memberikan Buku Electronik wisuda GRATIS untuk anda unduh. The Future of Organizational Communication In The Industrial Era 4.0 adalah salah satu buku bagus untuk anda peroleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategori Secara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Portal ini menawarkan jutaan koleksi e-book wisuda dan .Download wisuda ebooks GRATIS!
download The Future of Organizational Communication In The Industrial Era 4.0 ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak ebooks mengenai The Future of Organizational Communication In The Industrial Era 4.0 yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook The Future of Organizational Communication In The Industrial Era 4.0 tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook The Future of Organizational Communication In The Industrial Era 4.0 oleh:Agus Rusmana et al.

Berjudul: The Future of Organizational Communication In The Industrial Era 4.0

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh rank pada 25 by Google Books untuk buku The Future of Organizational Communication In The Industrial Era 4.0
  2. The Future of Organizational Communication In The Industrial Era 4.0 diterbitkan oleh Media Akselerasi sejak 2019-01-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786026088284 dan 6026088288
  3. Jumlah halaman buku "842 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "The Future of Organizational Communication In The Industrial Era 4.0 by:Agus Rusmana et al":