Kitab Al-Lu_lu wal Marjan merupakan himpunan hadits shahih yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan Muslim sekaligus.

Judul Buku: HADITS SHAHIH BUKHARI - MUSLIM (HC)
Penulis:MUSLIM
Tanggal Terbit 2017-09-25 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020446134 / 6020446131
Total Halaman: 136
Kategori Buku:Juvenile Nonfiction
Buku Tentang: pacaran

Download HADITS SHAHIH BUKHARI - MUSLIM (HC) eBook


Get the Ebook

Kitab Al-Lu’lu wal Marjan merupakan himpunan hadits shahih yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan Muslim sekaligus. Kumpulan hadits yang terdapat dalam kitab ini merupakan hadits tershahih sekaligus memiliki kekuatan dalil setingkat di bawah Al-Qur’an. Artinya, keberadaan hadits-hadits ini tak dapat dipisahkan dari umat Islam sebagai penyandang dua warisan Nabi, yaitu Al-Qur’an dan Hadits. Sebagai salah satu ulama dalam bidang katalogisasi hadits, Muhammad Fu’ad Abdul Baqi, penyusun kitab ini, telah mampu mengumpulkan hadits-hadits yang terdapat dalam kitab Shahih Bukhari dan Shahih Muslim. Oleh sebab itu, kita layak berterima kasih kepada penyusun kitab ini karena dengan segenap keikhlasan dan kemampuannya telah menghimpun hadits tershahih ini dalam satu kitab, sehingga memudahkan kita untuk mengkaji dan menjadikan kitab ini sebagai pegangan.

Web ini menawarkan Ebooks pacaran GRATIS untuk anda unduh. HADITS SHAHIH BUKHARI - MUSLIM (HC) adalah salah satu buku premium untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriJuvenile NonfictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Kami memiliki banyak koleksi e-book pacaran danJuvenile Nonfiction.Download pacaran ebooks GRATIS!
download HADITS SHAHIH BUKHARI - MUSLIM (HC) ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Nonfictionebooks
Banyak sekali buku elektronik mengenai HADITS SHAHIH BUKHARI - MUSLIM (HC) yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook HADITS SHAHIH BUKHARI - MUSLIM (HC) tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook HADITS SHAHIH BUKHARI - MUSLIM (HC) oleh:MUSLIM.

Berjudul: HADITS SHAHIH BUKHARI - MUSLIM (HC)

Detail Buku:
  1. E book telah memperoleh ranking pada 40 by Google Books untuk buku HADITS SHAHIH BUKHARI - MUSLIM (HC)
  2. HADITS SHAHIH BUKHARI - MUSLIM (HC) diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2017-09-25 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020446134 dan 6020446131
  3. Jumlah halaman buku "136 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Nonfiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "HADITS SHAHIH BUKHARI - MUSLIM (HC) by:MUSLIM":