Semua orang boleh saja mengaku beriman.

Judul Buku: Agar Imanku Semanis Madu
Penulis:Bahrus Surur-Iyunk
Tanggal Terbit 2017-10-23 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020448282 / 6020448282
Total Halaman: 216
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: pacaran

Download Agar Imanku Semanis Madu eBook


Get the Ebook

Semua orang boleh saja mengaku beriman. Bahkan, merasa dirinya paling beriman sekalipun–meski ada juga yang beriman tapi tidak pernah terucapkan. Tapi, beriman tidak cukup hanya dengan meyakini dalam hati. Pun tidak akan mendapatkan keutamaan jika hanya diyakini dan diucapkan. Beriman akan terasa penuh makna manakala seseorang itu meyakini dalam hati, lalu mengucapkannya dengan lisan dan kemudian dibuktikan dengan amal perbuatan dan kesalehan. Dari titik inilah seseorang akan merasakan betapa Tuhan itu hadir dalam kehidupan. Kehadiran-Nya bisa dilihat dari perilaku keseharian seseorang. Tidak patut seseorang itu beriman manakala ia belum berempati dan bersimpati kepada orang lain. Belum layak menikmati manisnya iman, jika ia masih menyakiti tetangganya, mengambil hak orang lain, mudah menyalahkan orang lain, tidak menghargai perbedaan dan tidak memiliki kepedulian sosial-kemanusiaan. Buku ini ingin menjelaskan secara kongkrit bagaimana seseorang itu semestinya beriman. Tentu tidak dengan penjelasan yang rumit, tetapi membangun hubungan positif antara keimanan dan perilaku kehidupan manusia secara riil. Dengan latar belakang kisah inspiratif dan menyentuh, buku ini sangat mudah dicerna dan dinikmati.

Website ini menawarkan Ebooks pacaran GRATIS untuk anda download. Agar Imanku Semanis Madu adalah satu dari sekaian banyak buku hebat untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Blog ini memiliki sangat banyak koleksi e-book pacaran danReligion.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Agar Imanku Semanis Madu ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Sangat banyak buku elektronik mengenai Agar Imanku Semanis Madu yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook Agar Imanku Semanis Madu tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Agar Imanku Semanis Madu oleh:Bahrus Surur-Iyunk.

Berjudul: Agar Imanku Semanis Madu

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh posisi pada 26 by Google Books untuk buku Agar Imanku Semanis Madu
  2. Agar Imanku Semanis Madu diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2017-10-23 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020448282 dan 6020448282
  3. Jumlah halaman buku "216 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Agar Imanku Semanis Madu by:Bahrus Surur-Iyunk":