“MAU KAMU ITU APA DEL?” Bentak ayah dari balik handphone yang mengagetkanku, hampir saja hp ini terjatuh, dan aku pun gemetar mendengar bentakan ayah. “Kamu itu mbok ya sadar, kemampuanmu itu kayak apa, IQ mu itu lemah ndak usah ...

Judul Buku: Sayap Mimpiku Tak Patah
Penulis:Ira Primalasari
Tanggal Terbit 2018-12-04 oleh CV Jejak (Jejak Publisher)
ISBN: 9786024744748 / 6024744749
Total Halaman: 104
Kategori Buku:
Buku Tentang: wisuda

Download Sayap Mimpiku Tak Patah eBook


Get the Ebook

“MAU KAMU ITU APA DEL?” Bentak ayah dari balik handphone yang mengagetkanku, hampir saja hp ini terjatuh, dan aku pun gemetar mendengar bentakan ayah. “Kamu itu mbok ya sadar, kemampuanmu itu kayak apa, IQ mu itu lemah ndak usah banyak nuntut, belajar apa yang kamu bisa dulu.” kata ayah dengan nada tinggi. Hati ini seperti tergores silet tajam, kata-kata ayah membuatku sedih, dan tak terasa air mata ini telah bercucuran. “Ngerti Kamu Del?” Lanjut ayah lagi.. dengan suara lemas pun aku menjawab. “Sebuah kisah seorang gadis yang memiliki impian menjadi psikolog, namun ayahnya tidak percaya dengan impian itu, karena kemampuannya yang hanya di bawah rata-rata dibandingkan dengan saudara-saudaranya. Akankah gadis ini mengubur hidup-hidup mimpinya?”

Website ini menawarkan Ebooks wisuda GRATIS untuk diunduh. Sayap Mimpiku Tak Patah adalah salah satu buku bagus untuk dimiliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategori Secara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Web ini memiliki sangat banyak koleksi e-book wisuda dan .Download wisuda ebooks GRATIS!
download Sayap Mimpiku Tak Patah ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak e-books tentang Sayap Mimpiku Tak Patah yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Sayap Mimpiku Tak Patah tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Download ebook Sayap Mimpiku Tak Patah oleh:Ira Primalasari.

Berjudul: Sayap Mimpiku Tak Patah

Detail Buku:
  1. E book telah memperoleh ranking di 22 by Google Books untuk buku Sayap Mimpiku Tak Patah
  2. Sayap Mimpiku Tak Patah diterbitkan oleh CV Jejak (Jejak Publisher) sejak 2018-12-04 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786024744748 dan 6024744749
  3. Jumlah halaman buku "104 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Sayap Mimpiku Tak Patah by:Ira Primalasari":