Ragil Satihardi digadang-gadang bakal menjadi penerus Taufik Hidayat di dunia bulutangkis, apalagi setelah mewarisi raket andalan yang pernah digunakan Taufik ketika menjuarai Olimpiade.

Judul Buku: Young Adult: Match Point
Penulis:Saufina
Tanggal Terbit 2018-08-20 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020387130 / 6020387135
Total Halaman: 240
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: wisuda

Download Young Adult: Match Point eBook


Get the Ebook

Ragil Satihardi digadang-gadang bakal menjadi penerus Taufik Hidayat di dunia bulutangkis, apalagi setelah mewarisi raket andalan yang pernah digunakan Taufik ketika menjuarai Olimpiade. Belakangan, prestasi atlet Pelatnas tunggal putra itu justru merosot tajam. Tekanan dari media sosial pun semakin membuat Ragil menarik diri. Setelah gagal mewawancarai Susi Susanti, Sheva jurnalis muda di Tabloid Arena ditugasi untuk meliput aktivitas Ragil Satihardi. Harusnya sih tak susah-susah amat, andai saja yang dia hadapi bukan atlet sombong dan menyebalkan macam Ragil yang membuatnya nyaris putus asa. Kegigihan Sheva dan dedikasinya sebagai jurnalis badminton menjadi tamparan halus bagi Ragil, dan entah mengapa keberadaan gadis itu di pinggir lapangan menunggu kesempatan wawancara menjadi penyemangat baginya untuk mencetak poin. Dan ketika permainan semakin seru, Ragil dan Sheva dihadapkan pada dua pilihan; meraih satu poin tersisa kemudian menjadi pemenang, atau memberikan kesempatan kepada lawan untuk terus berjuang lalu menjadikan diri sendiri sebagai pecundang. Match point!

Site ini menyediakan E books wisuda GRATIS untuk didownload. Young Adult: Match Point adalah satu dari sekaian banyak buku premium untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Portal ini memiliki sangat banyak koleksi e books wisuda danJuvenile Fiction.Download wisuda ebooks GRATIS!
download Young Adult: Match Point ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Sangat banyak e books tentang Young Adult: Match Point yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook Young Adult: Match Point tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Young Adult: Match Point oleh:Saufina.

Berjudul: Young Adult: Match Point

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki rank pada 29 by Google Books untuk buku Young Adult: Match Point
  2. Young Adult: Match Point diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2018-08-20 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020387130 dan 6020387135
  3. Jumlah halaman buku "240 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Young Adult: Match Point by:Saufina":