Dengan demikian orang dapat memahami Mas Pram sebagai sosok yang nyata, bukan manusia di angan-angan atau lamunan.” Demikian tulis Koesalah Soebagyo Toer, adik kandung Pramoedya Ananta Toer, penyusun buku ini.

Judul Buku: Pramoedya Ananta Toer Dari Dekat Sekali
Penulis:Koesalah Soebagyo Toer
Tanggal Terbit 2018-08-27 oleh Kepustakaan Populer Gramedia
ISBN: 9786024245894 / 6024245890
Total Halaman: 288
Kategori Buku:Biography and Autobiography
Buku Tentang: wisuda

Download Pramoedya Ananta Toer Dari Dekat Sekali eBook


Get the Ebook

“Saya merasa... sayalah ‘keranjang sampah Mas Pram’ untuk hal-hal yang tidak dapat, tidak tepat, atau tidak pantas dikemukakannya kepada orang lain.” Maka, jika hal-hal yang bersifat pribadi tersebut diterbitkan, itu semata-mata merupakan “...pernyataan tanggungjawab saya terhadap pembaca karya-karya Mas Pram, terhadap khalayak Indonesia khususnya, dan dunia umumnya. Saya catat semua ini sebagai kenyataan, bahwa di samping semua yang sudah pernah ataupun sedang ditulis mengenai Mas Pram, masih ada hal-hal lain yang harus dikemukakan.... Dengan demikian orang dapat memahami Mas Pram sebagai sosok yang nyata, bukan manusia di angan-angan atau lamunan.” Demikian tulis Koesalah Soebagyo Toer, adik kandung Pramoedya Ananta Toer, penyusun buku ini. Tak pelak lagi, terhimpun di dalam buku ini banyak kehidupan pribadi Pramoedya yang belum diketahui oleh khalayak.

Site ini memberikan Buku wisuda GRATIS untuk didownload. Pramoedya Ananta Toer Dari Dekat Sekali adalah satu dari sekaian banyak buku luar biasa untuk anda peroleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriBiography and AutobiographySecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Kami memiliki ribuan koleksi e-book wisuda danBiography and Autobiography.Download wisuda ebooks GRATIS!
download Pramoedya Ananta Toer Dari Dekat Sekali ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadBiography and Autobiographyebooks
Banyak sekali ebooks tentang Pramoedya Ananta Toer Dari Dekat Sekali yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook Pramoedya Ananta Toer Dari Dekat Sekali tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Pramoedya Ananta Toer Dari Dekat Sekali oleh:Koesalah Soebagyo Toer.

Berjudul: Pramoedya Ananta Toer Dari Dekat Sekali

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh ranking di 23 by Google Books untuk buku Pramoedya Ananta Toer Dari Dekat Sekali
  2. Pramoedya Ananta Toer Dari Dekat Sekali diterbitkan oleh Kepustakaan Populer Gramedia sejak 2018-08-27 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786024245894 dan 6024245890
  3. Jumlah halaman buku "288 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriBiography and Autobiography
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Pramoedya Ananta Toer Dari Dekat Sekali by:Koesalah Soebagyo Toer":