Inilah "PENANTIAN TERINDAH" Buku ini mengulas tentang bagaimana konsep cinta menurut Islam, kiat memantaskan diri, kriteria jodoh yang baik, kiat menjadi jomblo fisabilillah, dan lain-lain.

Judul Buku: Penantian Terindah
Penulis:jomblomulia
Tanggal Terbit 2017-01-01 oleh WahyuQolbu
ISBN: 9786026358165 / 6026358161
Total Halaman: 176
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: pacaran

Download Penantian Terindah eBook


Get the Ebook

Jodoh adalah rahasia Allah. Manusia hanya berihtiar, namun Allah yang menentukan. Ada orang yang mendapatkan jodoh hingga jungkir balik mengejarnya. Namun, ada juga orang yang jodohnya datang sendiri melalui jalan tidak terduga Bagi yang menanti kedatangan jodoh tanpa melalui proses pacaran, memang butuh kesabaran, sikap memantaskan diri, dan juga tahan uji atas sindiran banyak orang. Sebab, status jomblo memang rawan mendapat bully-an. Seorang jomblo yang memilih tidak berpacaran hingga halal, sejatinya lebih mulia daripada yang tidak berusaha mendapatkan jodoh dengan jalan berpacaran. Inilah |PENANTIAN TERINDAH| Buku ini mengulas tentang bagaimana konsep cinta menurut Islam, kiat memantaskan diri, kriteria jodoh yang baik, kiat menjadi jomblo fisabilillah, dan lain-lain. Buku ini dilengkapi pula dengan kumpulan kisah-kisah tentang perjuangan orang-orang yang tetap istiqomah dalam memegang prinsip bahwa menjadi jomblo mulia lebih baik daripada berpacaran. |Buku ini akan menemani masa penantian kamu terasa lebih bermakna. Dengan membaca buku ini insya Allah akan bahagia dalam masa penantian.| --Agus Ariwibowo: Penulis buku |Jodohmu Dekat| |Buku ini memberikan solusi bagi kamu para jomblo, bahwa dengan penantian yang diisi dengan memantaskan diri jauh lebih baik daripada menjalin hubungan yang tidak jelas status dan arahnya.| --Yanie Gisselya: Penulis buku |Kamu Cantik Jika Taat Allah| WahyuQolbu

Website ini memberikan E books pacaran GRATIS untuk anda unduh. Penantian Terindah adalah satu dari banyak buku luar biasa untuk dimiliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Situs ini menawarkan sangat banyak koleksi e books pacaran danReligion.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Penantian Terindah ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Banyak buku tentang Penantian Terindah yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Penantian Terindah tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Penantian Terindah oleh:jomblomulia.

Berjudul: Penantian Terindah

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh rating pada 12 by Google Books untuk buku Penantian Terindah
  2. Penantian Terindah diterbitkan oleh WahyuQolbu sejak 2017-01-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786026358165 dan 6026358161
  3. Jumlah halaman buku "176 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Penantian Terindah by:jomblomulia":