Sungguh tak disangka!

Judul Buku: New York'S Finest Rebel - Pemberontak New York
Penulis:Trish Wylie
Tanggal Terbit 2016-07-24 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020322872 / 6020322874
Total Halaman: 288
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: pacaran

Download New York'S Finest Rebel - Pemberontak New York eBook


Get the Ebook

Sungguh tak disangka! Wanita pertama yang berhasil menarik perhatian Daniel Brannigan sejak pulang dari penugasannya di Angkatan Laut adalah Jorja Dawson. Wanita itu memang cantik, tapi Daniel tidak bisa dan tidak mau menjalin hubungan apa pun dengan Jorja, mengingat sahabat adiknya itu gemar ikut campur dan tak pernah gagal menyulut kekesalan Daniel dengan lidahnya yang tajam. Perasaan Jorja terhadap Daniel juga tak jauh berbeda. Bagi penulis blog mode itu, Daniel tak lebih dari kenalan lama menyebalkan yang muncul kembali untuk merongrong hidupnya. Tapi sejak mengetahui rahasia yang berusaha Daniel lupakan, Jorja bertanyatanya apakah ia telah bersikap tak adil pada pria itu selama ini. Mau tidak mau ia mulai berpikir bahwa mungkin saja mereka membutuhkan satu sama lain lebih daripada yang ingin mereka akui.

Web site ini menyediakan E books pacaran GRATIS untuk anda unduh. New York'S Finest Rebel - Pemberontak New York adalah satu dari sekaian banyak buku keren untuk anda peroleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Web ini memiliki jutaan koleksi e book pacaran danFiction.Download pacaran ebooks GRATIS!
download New York'S Finest Rebel - Pemberontak New York ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Sangat banyak buku elektronik tentang New York'S Finest Rebel - Pemberontak New York yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook New York'S Finest Rebel - Pemberontak New York tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Download ebook New York'S Finest Rebel - Pemberontak New York oleh:Trish Wylie.

Berjudul: New York'S Finest Rebel - Pemberontak New York

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki skor di 14 by Google Books untuk buku New York'S Finest Rebel - Pemberontak New York
  2. New York'S Finest Rebel - Pemberontak New York diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2016-07-24 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020322872 dan 6020322874
  3. Jumlah halaman buku "288 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "New York'S Finest Rebel - Pemberontak New York by:Trish Wylie":