Memang nggak selalu lancar, tapi dengan ketekunan, kesabaran, dan sedikit ngeden, pasti keluar juga. #BeraniGagal bukan sekadar kumpulan catatan-catatan kegagalan, tapi implementasi dari #BeraniBeda; mengenang kegagalan tanpa air mata.

Judul Buku: #BeraniGagal
Penulis:Faza Meonk,Tim Sukses Juki,Yahya M
Tanggal Terbit 2016-03-01 oleh Bukune
ISBN: 9786022201823 / 6022201829
Total Halaman: 156
Kategori Buku:Comics and Graphic Novels
Buku Tentang: pacaran

Download #BeraniGagal eBook


Get the Ebook

Dalam hidup, Juki sudah melewati berbagai kegagalan. Mulai dari kalah lomba panjat pinang hingga--yang paling mutakhir--gagal menjadi presiden. Namun, itu tidak membuat semangatnya pudar, malah ia belajar banyak hal. Menurut pemahaman Juki, hidup itu kayak boker. Memang nggak selalu lancar, tapi dengan ketekunan, kesabaran, dan sedikit ngeden, pasti keluar juga. #BeraniGagal bukan sekadar kumpulan catatan-catatan kegagalan, tapi implementasi dari #BeraniBeda; mengenang kegagalan tanpa air mata. Tetap Huwala! -Bukune- #makinpaTEN

Site ini menyediakan E-books pacaran GRATIS untuk diunduh. #BeraniGagal adalah satu dari sekaian banyak buku premium untuk anda baca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriComics and Graphic NovelsSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Blog ini menawarkan banyak sekali koleksi e books pacaran danComics and Graphic Novels.Download pacaran ebooks GRATIS!
download #BeraniGagal ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadComics and Graphic Novelsebooks
Banyak sekali buku mengenai #BeraniGagal yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook #BeraniGagal tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook #BeraniGagal oleh:Faza Meonk,Tim Sukses Juki,Yahya M.

Berjudul: #BeraniGagal

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki posisi pada 18 by Google Books untuk buku #BeraniGagal
  2. #BeraniGagal diterbitkan oleh Bukune sejak 2016-03-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786022201823 dan 6022201829
  3. Jumlah halaman buku "156 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriComics and Graphic Novels
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "#BeraniGagal by:Faza Meonk,Tim Sukses Juki,Yahya M":