Jika cinta bisa tumbuh tanpa alasan, bisakah kebencian juga lahir tanpa alasan?

Judul Buku: Ninevelove (Hanya untuk Satu Orang, Hanya untuk Kamu)
Penulis:Jombang Santani Khairen
Tanggal Terbit 2016-09-06 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020334189 / 602033418X
Total Halaman: 344
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: kuliah

Download Ninevelove (Hanya untuk Satu Orang, Hanya untuk Kamu) eBook


Get the Ebook

Jika cinta bisa tumbuh tanpa alasan, bisakah kebencian juga lahir tanpa alasan? Karena kebencianku padanya sudah bulat dan berkeping-keping bahkan sebelum aku mengenalnya. Aku tak tahu kenapa laki-laki berbadan kurus ceking itu tak pernah membuat hidupku tenang. Selalu ada saja ejekan dan celaan yang membuat gundukan kebencianku semakin tinggi dan siap meletus kapan pun ia mau. Ya, Joven Sayoeti Chaniago—wartawan junior Majalah Cakrawala sekaligus rekanku di Tinta Kampus—seakan tak rela melihatku bahagia dengan senyum mengembang di pipi. Aku pun merawat dengan baik kebencian itu. Menyiramnya dengan ledekan juga tawa puasnya, agar suatu hari nanti aku bisa membalasnya. Namun, saat pohon kebencian itu tumbuh dan berbuah, aku benar-benar tercengang. Tak kudapati bara di dalamnya. Hanya candu yang membuat aku terikat, hingga aku tak bisa melepaskan diri darinya.

Blog ini memberikan E books kuliah GRATIS untuk anda unduh. Ninevelove (Hanya untuk Satu Orang, Hanya untuk Kamu) adalah satu dari banyak buku bagus untuk anda baca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Web ini memiliki banyak koleksi e book kuliah danJuvenile Fiction.Download kuliah ebooks GRATIS!
download Ninevelove (Hanya untuk Satu Orang, Hanya untuk Kamu) ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Banyak sekali ebooks tentang Ninevelove (Hanya untuk Satu Orang, Hanya untuk Kamu) yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook Ninevelove (Hanya untuk Satu Orang, Hanya untuk Kamu) tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Download ebook Ninevelove (Hanya untuk Satu Orang, Hanya untuk Kamu) oleh:Jombang Santani Khairen.

Berjudul: Ninevelove (Hanya untuk Satu Orang, Hanya untuk Kamu)

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh rating pada 36 by Google Books untuk buku Ninevelove (Hanya untuk Satu Orang, Hanya untuk Kamu)
  2. Ninevelove (Hanya untuk Satu Orang, Hanya untuk Kamu) diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2016-09-06 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020334189 dan 602033418X
  3. Jumlah halaman buku "344 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Ninevelove (Hanya untuk Satu Orang, Hanya untuk Kamu) by:Jombang Santani Khairen":