Anda pun dapat membuatnya sendiri. Dalam buku ini, ada 25 resep kue Indonesia modifikasi, hasil dari tugas akhir mahasiswa angkatan 2005, program studi D3 Tata Boga Universitas Negeri Jakarta, yang dapat Anda coba.

Judul Buku: Kue Indonesia Dalam Tampilan Mode
Penulis:Mahasiswa D3 Tata Boga UNJ 2005
Tanggal Terbit 2008-11-27 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9789792241693 / 9792241698
Total Halaman: 64
Kategori Buku:Cooking
Buku Tentang: mahasiswa

Download Kue Indonesia Dalam Tampilan Mode eBook


Get the Ebook

Kue Indonesia memiliki tempat tersendiri di hati para peminatnya. Citarasanya yang khas, bentuknya yang unik, dan jumlahnya yang beragam menjadi alasan orang untuk setia-mencintai pada kue tradisional ini. Harapan untuk menduniakan kue Indonesia memberikan inspirasi kepada kami untuk menciptakan resep Indonesia yang disajikan dalam tampilan modern. Anda sering tergiur melihat kue Indonesia yang tampil menawan dalam etalase-etalase di berbagai toko kue? Anda pun dapat membuatnya sendiri. Dalam buku ini, ada 25 resep kue Indonesia modifikasi, hasil dari tugas akhir mahasiswa angkatan 2005, program studi D3 Tata Boga Universitas Negeri Jakarta, yang dapat Anda coba. Semoga ragam resep yang kami tampilkan dapat menginspirasi Anda dalam mengembangkan usaha atau membantu Anda lebih mengenal kue Indonesia secara mendalam. Jangan takut mencoba semua resep yang ada. Setiap resep dilengkapi step by step pembuatannya, sehingga Anda akan lebih mudah mengikutinya. Tambahan pengetahuan mengenai modifikasi pengolahan kue juga akan menantang Anda untuk mencipta dan menyajikan kreasi yang lebih kreatif dan inovatif. Buku ini disajikan tidak hanya untuk kalangan profesional di bidang boga, tetapi juga para pelajar, pemula atau siapa pun yang tertarik dalam pengolahan kue Indonesia. Nah, mulailah mencintai kue Indonesia dengan membuatnya langsung di dapur Anda sendiri.

Blog ini memberikan Ebooks mahasiswa GRATIS untuk anda unduh. Kue Indonesia Dalam Tampilan Mode adalah satu dari sekaian banyak buku hebat untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriCookingSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Blog ini menawarkan jutaan koleksi e books mahasiswa danCooking.Download mahasiswa ebooks GRATIS!
download Kue Indonesia Dalam Tampilan Mode ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadCookingebooks
Banyak sekali e-books mengenai Kue Indonesia Dalam Tampilan Mode yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Kue Indonesia Dalam Tampilan Mode tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Kue Indonesia Dalam Tampilan Mode oleh:Mahasiswa D3 Tata Boga UNJ 2005.

Berjudul: Kue Indonesia Dalam Tampilan Mode

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki skor pada 22 by Google Books untuk buku Kue Indonesia Dalam Tampilan Mode
  2. Kue Indonesia Dalam Tampilan Mode diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2008-11-27 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789792241693 dan 9792241698
  3. Jumlah halaman buku "64 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriCooking
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Kue Indonesia Dalam Tampilan Mode by:Mahasiswa D3 Tata Boga UNJ 2005":