Untuk itulah buku Pengantar Tipografi mencoba memberikan wawasan melalui pendekatan sejarah, anatomi serta fungsi macam-macam bentuk aksara sehingga Anda terhindar dari kesalahan dalam memilih bentuk aksara dan tidak terkesan amatir.

Judul Buku: PENGANTAR TIPOGRAFI
Penulis:Adi Kusrianto
Tanggal Terbit 2013-06-28 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020430959 / 6020430952
Total Halaman: 264
Kategori Buku:Design
Buku Tentang: mahasiswa

Download PENGANTAR TIPOGRAFI eBook


Get the Ebook

Tipografi, itulah ilmu yang perlu dikenal khususnya bagi Anda yang gemar menggunakan aksara pada program program komputer, seperti CorelDRAW, Illustrator, InDesign, Photoshop, bahkan juga pada Microsoft Word, Excel dan PowerPoint. Karena pada penggunaan program tersebut biasanya pemakai akan memanfaatkan aksara untuk di tata letaknya, diolah dan dikombinasikan antara satu jenis aksara dengan aksara yang lain sebagai elemen grafis. Tipografi diperlukan pada bidang profesi yang sangat luas, di mana semua bidang tersebut memerlukan penggunaan jenis-jenis dan sifat aksara secara spesifik. Bentuk dan tampilah aksara yang Anda pilih akan menyiratkan karakter visual tertentu serta menguatkan makna pesan lewat bentuk tersebut. Sebenarnya tidak ada jenis aksara yang buruk, hanya penggunaannya yang harus tepat. Untuk itulah buku Pengantar Tipografi mencoba memberikan wawasan melalui pendekatan sejarah, anatomi serta fungsi macam-macam bentuk aksara sehingga Anda terhindar dari kesalahan dalam memilih bentuk aksara dan tidak terkesan amatir. Buku ini menyajikan contoh-contoh bagaimana tipografi diterapkan para praktisi. Sambil membaca uraian dari berbagai arah pengenalan ilmu tentang aksara ini, pembaca disajikan dengan ratusan contoh tatanan, komposisi serta perbandingan bentuk bentuk aksara. Tidak hanya sekadar yang dimuat dalam buku ini, tetapi pada bonus CD, penulis menyertakan banyak contoh-contoh karya komposisi aksara. Dengan bertamasya ke seantero bidang profesi yang menyangkut dan memanfaatkan tipografi, wawasan Anda akan bentuk dan bagaimana memadu aksara akan berkembang. Ide-ide akan muncul dan kreasi-kreasi itu akan memperkaya desain Anda.

Site ini memberikan Buku Electronik mahasiswa GRATIS untuk anda download. PENGANTAR TIPOGRAFI adalah salah satu buku luar biasa untuk anda miliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriDesignSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Kami memiliki banyak koleksi e book mahasiswa danDesign.Download mahasiswa ebooks GRATIS!
download PENGANTAR TIPOGRAFI ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadDesignebooks
Sangat banyak buku elektronik tentang PENGANTAR TIPOGRAFI yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook PENGANTAR TIPOGRAFI tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook PENGANTAR TIPOGRAFI oleh:Adi Kusrianto.

Berjudul: PENGANTAR TIPOGRAFI

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh rating pada 25 by Google Books untuk buku PENGANTAR TIPOGRAFI
  2. PENGANTAR TIPOGRAFI diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2013-06-28 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020430959 dan 6020430952
  3. Jumlah halaman buku "264 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriDesign
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "PENGANTAR TIPOGRAFI by:Adi Kusrianto":