Masa SMA adalah masa yang paling tidak terlupakan.

Judul Buku: Horror Watir
Penulis:@infowatir
Tanggal Terbit 2015-03-16 oleh RakBuku
ISBN: 9786027114067 / 6027114061
Total Halaman: 160
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: mahasiswa

Download Horror Watir eBook


Get the Ebook

Masa SMA adalah masa yang paling tidak terlupakan. Ini adalah kisah 5 orang siswa SMA Harapan Bangsa. Sahrul suka sama Sulastri yang mirip Yoona SNSD, Iyus yang selalu lehoan dan caludih, Wardi yang punya retal PS. Kosim yang kasep suka makan cakue dan Acep yang culu sieun ku awewe mereka berpetualang melawan jurig yang mengganggu mereka. Ada jurig berkepala bunting, suster cingogo yang mati karena tertimbun torn oren, dan jurig WC. Ti mimiti asup SMA nepika dikaluarkeun dari skala dijungjurigan terus. Pokoknya kalian harus banget beli buku ini, karena didalamnya mengandung hal-hal yang dapat membuat kalian terinspirasi dan memberikan energi positip bagi pembaca. Omati jangan pernah membaca #hororwatir sendirian. -RakBuku- Buku genre horor komedi berbahasa Sunda terbitan Rak Buku

Site ini memberikan E books mahasiswa GRATIS untuk anda unduh. Horror Watir adalah salah satu buku premium untuk dimiliki melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Web ini memiliki jutaan koleksi e-book mahasiswa danFiction.Download mahasiswa ebooks GRATIS!
download Horror Watir ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Banyak sekali e books tentang Horror Watir yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook Horror Watir tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Horror Watir oleh:@infowatir.

Berjudul: Horror Watir

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh rank di 24 by Google Books untuk buku Horror Watir
  2. Horror Watir diterbitkan oleh RakBuku sejak 2015-03-16 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786027114067 dan 6027114061
  3. Jumlah halaman buku "160 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Horror Watir by:@infowatir":