Buku ini masih sangat sederhana dan tidak tertutup kemungkinan adanya kesalahan maupun kekurangan maka dengan kerendahan hati, penulis menerima kritikan dan saran yang bersifat konstruktif demi penyempurnaan Buku Pengantar Akuntansi ini ...

Judul Buku: Pengantar Akuntansi
Penulis:Hantono dan Namira Ufrida Rahmi
Tanggal Terbit 2018-03-14 oleh Deepublish
ISBN: 9786024539351 / 6024539355
Total Halaman: 74
Kategori Buku:
Buku Tentang: mahasiswa

Download Pengantar Akuntansi eBook


Get the Ebook

Buku ini masih sangat sederhana dan tidak tertutup kemungkinan adanya kesalahan maupun kekurangan maka dengan kerendahan hati, penulis menerima kritikan dan saran yang bersifat konstruktif demi penyempurnaan Buku Pengantar Akuntansi ini serta ucapan terima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu yang telah memberikan dorongan kepada penulis untuk mengembangkan ilmu melalui Buku Pengantar Akuntansi ini. Sejarah perkembangan akuntansi dimulai sejak manusia mengenal uang. Akuntansi atau pembukuan sudah dikenal dan dilakukan manusia sejak 360 SM. Hal ini dapat diketahui dari penemuan pembukuan di Babilonia, Mesir dan Yunani kuno. Pembukuan sudah dikenal manusia pada saat itu, walaupun penulisannya dilakukan pada batu atau kulit kayu dan masih belum dilakukan secara teratur atau sistematis. Sistem akuntansi pertama kali berkembang di Italia. Pada saat itu, di Italia sudah dikenal angka-angka desimal Arab sehingga akuntansi dapat berkembang. Pembukuan di Italia berkembang pesat di Kota Venesia karena pada saat itu Venesia merupakan pusat perdagangan di dunia.

Blog ini menawarkan Buku mahasiswa GRATIS untuk didownload. Pengantar Akuntansi adalah salah satu buku premium untuk anda peroleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategori Secara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Portal ini memiliki sangat banyak koleksi e-books mahasiswa dan .Download mahasiswa ebooks GRATIS!
download Pengantar Akuntansi ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak sekali e-books tentang Pengantar Akuntansi yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Pengantar Akuntansi tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Pengantar Akuntansi oleh:Hantono dan Namira Ufrida Rahmi.

Berjudul: Pengantar Akuntansi

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh posisi di 14 by Google Books untuk buku Pengantar Akuntansi
  2. Pengantar Akuntansi diterbitkan oleh Deepublish sejak 2018-03-14 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786024539351 dan 6024539355
  3. Jumlah halaman buku "74 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Pengantar Akuntansi by:Hantono dan Namira Ufrida Rahmi":