Bagaimana IPK bisa bagus jika kegiatan organisasi berjibun?

Judul Buku: Mahasiswa Setengah Dewa, Saatnya Menghidupkan Impian!
Penulis:Martga Bella Rahimi
Tanggal Terbit 2015-07-28 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020267579 / 6020267571
Total Halaman: 176
Kategori Buku:Self-Help
Buku Tentang: wisuda

Download Mahasiswa Setengah Dewa, Saatnya Menghidupkan Impian! eBook


Get the Ebook

Bagaimana IPK bisa bagus jika kegiatan organisasi berjibun? Kalau mau IPK bagus, ya nggak bisa aktif di organisasi. Harus pilih salah satu. Mau IPK atau Organisasi? MAHASISWA. Sadar atau tidak, banyak keistimewaan yang kalian dapatkan! Tapi, apa kalian mau hanya jadi mahasiswa yang gitu-gitu aja. Datang ke kampus, kuliah, selesai, lalu pulang. Berharap dapat nilai terbaik ketika lulus lalu dapat kerja di perusahaan ternama. Itu yang kalian harapkan? Yuk, coba intip buku ini dan lihat isi hati kalian, mau jadi mahasiswa biasa atau mahasiswa setengah dewa?

Blog ini menyediakan Ebooks wisuda GRATIS untuk anda unduh. Mahasiswa Setengah Dewa, Saatnya Menghidupkan Impian! adalah satu dari banyak buku keren untuk dimiliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriSelf-HelpSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Blog ini menawarkan banyak koleksi e book wisuda danSelf-Help.Download wisuda ebooks GRATIS!
download Mahasiswa Setengah Dewa, Saatnya Menghidupkan Impian! ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadSelf-Helpebooks
Banyak ebooks mengenai Mahasiswa Setengah Dewa, Saatnya Menghidupkan Impian! yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook Mahasiswa Setengah Dewa, Saatnya Menghidupkan Impian! tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Mahasiswa Setengah Dewa, Saatnya Menghidupkan Impian! oleh:Martga Bella Rahimi.

Berjudul: Mahasiswa Setengah Dewa, Saatnya Menghidupkan Impian!

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh posisi pada 30 by Google Books untuk buku Mahasiswa Setengah Dewa, Saatnya Menghidupkan Impian!
  2. Mahasiswa Setengah Dewa, Saatnya Menghidupkan Impian! diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2015-07-28 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020267579 dan 6020267571
  3. Jumlah halaman buku "176 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriSelf-Help
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Mahasiswa Setengah Dewa, Saatnya Menghidupkan Impian! by:Martga Bella Rahimi":