Birokrasi memiliki posisi sentral dan strategis untuk perubahan dan kemajuan bangsa, maka birokrasi dituntut berfungsi sebagai problem solver (penyelesai masalah), bukan justru menjadi bagian dari masalah (part of the problem).

Judul Buku: Ketidaknetralan Birokrasi Indonesia
Penulis:Hamka Hendra Nder, Ph.D
Tanggal Terbit 2014-11-18 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020253046 / 602025304X
Total Halaman: 384
Kategori Buku:
Buku Tentang: mahasiswa

Download Ketidaknetralan Birokrasi Indonesia eBook


Get the Ebook

Birokrasi memiliki posisi sentral dan strategis untuk perubahan dan kemajuan bangsa, maka birokrasi dituntut berfungsi sebagai problem solver (penyelesai masalah), bukan justru menjadi bagian dari masalah (part of the problem). Reformasi Indonesia belum menyertakan reformasi birokrasi, karenanya harus tetap menjadi agenda prioritas. Sejatinya birokrasi adalah abdi rakyat/bangsa, bukan semata abdi negara. Maka birokrasi memang harus tetap netral dari kepentingan politik penguasa, tapi harus tetap berpihak pada kepentingan rakyat/ bangsa. Dari sini buku ini penting dan perlu dibaca -- Prof. Dr. Din Syamsuddin, Guru Besar FISIP UIN Jakarta Buku ini mengupas falsafah, teori dan praktik birokrasi di Indonesia yang layak dibaca oleh pelaku pemerintahan, pengambil keputusan politik, pengajar, dan mahasiswa. Masyarakat umum, praktisi, dan siapa pun yang peduli pada pilar penegak dan aparat sipil negara, wajib membacanya agar memiliki pengetahuan yang luas tentang government management -- Prof. Dato\u0092 Dr. Mohammad Agus Yusoff, Guru Besar Ilmu Politik Universiti Kebangsaan Malaysia Buku yang provokatif bagi pemerhati birokrasi yang agresif\u0097dari salah satu pemikir asli Indonesia yang baru lahir di lingkungan birokrat. Seharusnya menjadi panduan bagi pegawai negeri untuk lebih maju dan efisien -- Prof. Dr. Mohd. Kamarulnizam Abdullah, Guru Besar Universiti Utara Malaysia

Blog ini memberikan E books mahasiswa GRATIS untuk diunduh. Ketidaknetralan Birokrasi Indonesia adalah salah satu buku keren untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Portal ini memiliki banyak sekali koleksi e books mahasiswa dan .Download mahasiswa ebooks GRATIS!
download Ketidaknetralan Birokrasi Indonesia ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Sangat banyak e books tentang Ketidaknetralan Birokrasi Indonesia yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Ketidaknetralan Birokrasi Indonesia tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Ketidaknetralan Birokrasi Indonesia oleh:Hamka Hendra Nder, Ph.D.

Berjudul: Ketidaknetralan Birokrasi Indonesia

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh ranking di 11 by Google Books untuk buku Ketidaknetralan Birokrasi Indonesia
  2. Ketidaknetralan Birokrasi Indonesia diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2014-11-18 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020253046 dan 602025304X
  3. Jumlah halaman buku "384 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Ketidaknetralan Birokrasi Indonesia by:Hamka Hendra Nder, Ph.D":