Setiap anak muda punya peluang yang sama untuk menggapai kesuksesannya lebih awal.

Judul Buku: Jangan Jadikan Masa Mudamu Sia-Sia
Penulis:Robi Afrizan Saputra
Tanggal Terbit 2017-03-06 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020401485 / 6020401480
Total Halaman: 180
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: wisuda

Download Jangan Jadikan Masa Mudamu Sia-Sia eBook


Get the Ebook

Setiap anak muda punya peluang yang sama untuk menggapai kesuksesannya lebih awal. Yang membedakan hanyalah kesungguhan mereka. Ada anak muda yang bermental baja, berpikiran dewasa, dan bertekad kuat untuk mandiri di usia muda. Ia berani action dan memulainya dengan penuh keoptimisan. Ada juga anak muda yang pengin mandiri secepatnya, tetapi masih malas-malasan, membuang-buang waktu dengan percuma, dan tidak berani action karena takut rugi, takut salah, dan takut mencoba. Memang benar hidup ini adalah pilihan. Namun pilihlah yang terbaik. Memilih menjadi anak muda luar biasa adalah pilihan yang tepat dan hebat. Saat yang lain menghabiskan masa mudanya dengan hura-hura, kita mesti berani menempuh jalan yang berbeda. Walau terkadang sepi dan sendiri, kita mesti tetap melangkahkan kaki.

Website ini menawarkan Ebooks wisuda GRATIS untuk diunduh. Jangan Jadikan Masa Mudamu Sia-Sia adalah satu dari banyak buku bagus untuk dimiliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Blog ini memiliki banyak koleksi e book wisuda danReligion.Download wisuda ebooks GRATIS!
download Jangan Jadikan Masa Mudamu Sia-Sia ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Sangat banyak e books mengenai Jangan Jadikan Masa Mudamu Sia-Sia yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Jangan Jadikan Masa Mudamu Sia-Sia tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Jangan Jadikan Masa Mudamu Sia-Sia oleh:Robi Afrizan Saputra.

Berjudul: Jangan Jadikan Masa Mudamu Sia-Sia

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh skor di 13 by Google Books untuk buku Jangan Jadikan Masa Mudamu Sia-Sia
  2. Jangan Jadikan Masa Mudamu Sia-Sia diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2017-03-06 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020401485 dan 6020401480
  3. Jumlah halaman buku "180 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Jangan Jadikan Masa Mudamu Sia-Sia by:Robi Afrizan Saputra":