Emak memang bukan Kartini.

Judul Buku: Emakku Bukan Kartini
Penulis:Hasanudin Abdurakhman
Tanggal Terbit 2017-03-20 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020339344 / 6020339343
Total Halaman: 316
Kategori Buku:Self-Help
Buku Tentang: wisuda

Download Emakku Bukan Kartini eBook


Get the Ebook

Emak memang bukan Kartini. Dia sama sekali buta huruf latin hingga akhir hayatnya. Dia perempuan sederhana, bagian dari rakyat kecil yang mudah dijumpai setiap hari. Namun, Emak punya mimpi besar. Mimpi indah. Yang dibangunnya dari cucuran keringat dan kerja keras tiada henti, demi masa depan anak-anaknya. Keinginan Emak cuma satu: anak-anaknya harus sekolah sampai pendidikan tinggi. Keinginan sederhana yang tak mudah terwujud karena di kampungnya tak ada sekolah, miskin, dan hampir tak punya apa-apa. Namun, Emak bukanlah Emak bila berhenti pada ketiadaan. Tak ada sekolah? Dia dirikan sendiri. Tak ada uang? Dia berjuang mencari. Membuka ladang, jadi petani, jadi pedagang, pengurus jenazah, sampai perias pengantin dia lakoni. Meski kadang letih, penat, dan jemu. Toh, ketika tiba waktunya anak-anaknya terbang mencari ilmu, Emak tak selalu tegar melepas mereka pergi. Kisah Emak, dan ayah-suami Emak, adalah gambaran sebagian besar orangtua di Indonesia. Orangtua yang kadang dibelit berbagai sekat keterbatasan. Kisah-kisah perjuangan yang senyap inilah yang turut membentuk generasi demi generasi di Indonesia sampai sekarang. Namun, dalam keterbatasan mereka, para orangtua itu tak akan menyerah untuk menyiapkan mimpi terbaik bagi anak-anaknya.

Blog ini memberikan E-books wisuda GRATIS untuk diunduh. Emakku Bukan Kartini adalah satu dari banyak buku bagus untuk dimiliki melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriSelf-HelpSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Situs ini menawarkan banyak koleksi e book wisuda danSelf-Help.Download wisuda ebooks GRATIS!
download Emakku Bukan Kartini ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadSelf-Helpebooks
Banyak e-books tentang Emakku Bukan Kartini yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Emakku Bukan Kartini tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Emakku Bukan Kartini oleh:Hasanudin Abdurakhman.

Berjudul: Emakku Bukan Kartini

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki posisi pada 41 by Google Books untuk buku Emakku Bukan Kartini
  2. Emakku Bukan Kartini diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2017-03-20 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020339344 dan 6020339343
  3. Jumlah halaman buku "316 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriSelf-Help
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Emakku Bukan Kartini by:Hasanudin Abdurakhman":