Kisah tentang tiga anak manusia dengan takdir kehidupannya masing-masing.

Judul Buku: Insya Allah You’ll Find Your Way
Penulis:Hengki Kumayandi
Tanggal Terbit 2014-09-01 oleh WahyuQolbu
ISBN: 9789797959074 / 9797959074
Total Halaman: 352
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: pacaran

Download Insya Allah You’ll Find Your Way eBook


Get the Ebook

Kisah tentang tiga anak manusia dengan takdir kehidupannya masing-masing. Tentang Bram yang berjuang untuk bertahan hidup.... Tentang Fajrin yang begitu teguh dengan prinsipnya…. Dan tentang Elis yang mencuri hati salah seorang di antara Bram dan Fajrin.... Ketiganya adalah sahabat sejati yang tengah mencari dan menentukan jati diri. Lalu, bagaimana ketika cinta hadir di antara ketiganya? Apakah persahabatan mereka masih tetap rekat? Dan bagaimana ketika persahabatan mereka harus terpisahkan oleh sebuah takdir __________________________________________________________ |Hidup selalu ada lika-liku dan duka nestapa. Siapa yang memperjuangkannya, pasti akan menemukan jalan pencerahan. Inspiratif, menarik, dan penuh motivasi.|-Ari Kinoysan Wulandari; penulis dan founder owner Griya Kinoysan University |Setiap manusia memiliki impian, namun tak semua mampu mewujudkannya. Kisah di buku ini mengajarkan kita arti hidup yang sebenarnva!|-Novanka Raja; penulis, Kinomedia Writer Academy |Novel ini mengingatkan pembacanya bahwa tak ada guru kehidupan yang terbaik di dunia ini, selain kehidupan itu sendiri.|-Arista Devi; penulis buku 'Empat Musim Bauhinia Ungu' -WahyuQolbu-

Site ini menyediakan Ebooks pacaran GRATIS untuk didownload. Insya Allah You’ll Find Your Way adalah salah satu buku premium untuk dimiliki melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Situs ini menawarkan jutaan koleksi e-books pacaran danJuvenile Fiction.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Insya Allah You’ll Find Your Way ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Banyak sekali buku tentang Insya Allah You’ll Find Your Way yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Insya Allah You’ll Find Your Way tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Insya Allah You’ll Find Your Way oleh:Hengki Kumayandi.

Berjudul: Insya Allah You’ll Find Your Way

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki skor di 30 by Google Books untuk buku Insya Allah You’ll Find Your Way
  2. Insya Allah You’ll Find Your Way diterbitkan oleh WahyuQolbu sejak 2014-09-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789797959074 dan 9797959074
  3. Jumlah halaman buku "352 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Insya Allah You’ll Find Your Way by:Hengki Kumayandi":