Cerdas. Menyentuh. Abi datang dengan sebuah tawaran berbeda, untuk anak muda, di tengah serangan berbagai tanda yang banal (dangkal), yang mengeringkan jiwa.

Judul Buku: Get Real!; Maka Hidup Ini Menakjubkan
Penulis:Abi Maulana
Tanggal Terbit 2007-07-01 oleh GagasMedia
ISBN: 9789797801458 / 9797801454
Total Halaman: 234
Kategori Buku:Self-Help
Buku Tentang: undercover

Download Get Real!; Maka Hidup Ini Menakjubkan eBook


Get the Ebook

Buku yang berjudul Get Real! ini diambil sama persis dengan nama program radio Mustang yang disiarkan setiap kamis jam 19.00-20.00 WIB. Buku ini terlahir sebagai bentuk inspirasi baru bagi setiap orang yang mau melihat dunia secara nyata dengan warna-warninya, melalui tulisan yang berisi masalah, pengalaman hidup dengan jalan keluar yang sederhana tanpa harus menggurui. Penasaran kan?! Ya iyalah. Jarang-jarang kan ada buku yang bisa dampingin hidup kita tanpa menggurui, khususnya untuk remaja. Tapi, buku ini bukan cuma untuk remaja aja, orang tua ataupun manula yang mau melihat dunia nyata bersama dengan permasalahan dan penyelesaiaannya, disarankan baca buku ini! Get real to do the positive things gak semudah yang kita bayangin, dengan tutur bahasa yang sederhana pasti bisa membawa setiap pembacanya kedunia nyata yang menakjubkan dengan cara yang lebih positif. *** “Kontemplatif! Lagu Jalan Cahaya yang liriknya mengungkap kerinduan dan kepasarahan pada Tuhan menemukan bentuk kongkritnya lewat buku ini....” --ADA BAND “...Terlepas dari perbedaan cara pandang terhadap beberapa hal, berkesempatan diajak ikut turun rembuk tentang buku ini adalah perjalanan yang mengesankan. Ada ketawa cekikikan, air mata, perenungan juga pergulatan dengan konsep-konsep yang telah terlanjur tertambat dalam hati dan pikiran. Wajah Tuhan....” --Haryati Chaerudin, Editor lepas “Sebuah buku yang ditulis berdasarkan kenyataan lapangan tentang masalah yang begitu variatif dalam kehidupan remaja Jakarta pada khususnya, dikupas dengan ringan namun tetap solutif. Buku ini merupakan jawaban yang pas bagi orang tua, yang ingin mendapatkan cara terbaik untuk menjalin kedekatan dengan buah hati.” --Soni Teguh Trilaksono, Head of Jabotabek Region INDOSAT “Gaul. Cerdas. Menyentuh. Abi datang dengan sebuah tawaran berbeda, untuk anak muda, di tengah serangan berbagai tanda yang banal (dangkal), yang mengeringkan jiwa. Ia fasih mengutip ayat al-Quran dan seruan Nabi Muhammad SAW, tapi juga tak kalah tangkasnya mengutip sang Buddha Siddhartha Gautama, Yesus Kristus, Gandhi, Voltaire. Maka, patut dibaca oleh siapa saja—apa pun latar agama, etnis, ras, dan golongan.” --Iskandar Siahaan—Kepala Litbang Pemberitaan SCTV “Asyik dan nggak menggurui, yang pasti deket banget sama anak muda. Apakah ini karena Abi adalah ustad gaul?” --Arie Dagink—Host Radio Prambors “Life is Beautiful….. jikalau anak muda bisa menyikapi kehidupan ini dengan baik dan benar. Buku GET REAL ini sarat dengan pesan moral dan kebaikan ….bisa mengisi jiwa anak muda untuk menjadi lebih “Baik Lagi”. Bahasanya yang “Universal & Gaul” bisa menambah “Keyakinan” hubungan anak muda dan “Tuhan Yang Maha Baik “semoga tertancap di hati pembacanya. Good Luck“. --Hario Wijanarko-Director of MRA Broadcast Media “Mau memahami nilai-nilai keagamaan dengan rileks tapi sarat isi? Baca buku ini. Wonderful!” --Moammar Emka, penulis dan pengamat entertainment lifestyle -GagasMedia-

Website ini menawarkan E books undercover GRATIS untuk anda unduh. Get Real!; Maka Hidup Ini Menakjubkan adalah satu dari banyak buku hebat untuk anda baca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriSelf-HelpSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Kami menawarkan sangat banyak koleksi e-books undercover danSelf-Help.Download undercover ebooks GRATIS!
download Get Real!; Maka Hidup Ini Menakjubkan ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadSelf-Helpebooks
Banyak e books mengenai Get Real!; Maka Hidup Ini Menakjubkan yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook Get Real!; Maka Hidup Ini Menakjubkan tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Download ebook Get Real!; Maka Hidup Ini Menakjubkan oleh:Abi Maulana.

Berjudul: Get Real!; Maka Hidup Ini Menakjubkan

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh posisi pada 4 by Google Books untuk buku Get Real!; Maka Hidup Ini Menakjubkan
  2. Get Real!; Maka Hidup Ini Menakjubkan diterbitkan oleh GagasMedia sejak 2007-07-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789797801458 dan 9797801454
  3. Jumlah halaman buku "234 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriSelf-Help
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Get Real!; Maka Hidup Ini Menakjubkan by:Abi Maulana":