Allah menciptakan kehidupan ini untuk menguji setiap hamba Nya, manakah yang terbaik amalannya.

Judul Buku: Dear Allah
Penulis:InspirasiAlquran
Tanggal Terbit 2017-01-01 oleh WahyuQolbu
ISBN: 9786026358226 / 6026358226
Total Halaman: 240
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: wisuda

Download Dear Allah eBook


Get the Ebook

Allah menciptakan kehidupan ini untuk menguji setiap hamba Nya, manakah yang terbaik amalannya. Karenanya, setiap orang pasti mengalami berbagai macam ujian atau masalah dalam hidupnya. Dalam menjalani berbagai masalah hidup, tidak sedikit orang berpikir pendek dalam mencari solusi. Bermacam cara dilakukan. Dari yang masuk akal hingga yang sangat tidak logis, jauh dari ajaran agama, seperti mendatangi dukun, paranormal, dan lain sebagainya. Pada saat masalah datang bertubi-tubi, sejatinya kita butuh sandaran untuk mencurahkan seluruh masalah kita. Sandaran yang begitu kokoh dan tidak pernah mengecewakan. Dia-lah Allah SWT, Tuhan seluruh alam. Buku ini berusaha membantu remaja yang sedang galau mencari jati diri dan memaknai hidup agar tidak salah jalan. Buku ini dilengkapi dengan kisah nyata tentang remaja-remaja yang hijrah, dan menyerahkan segala permasalahan hidupnya hanya kepada Allah. -WahyuQolbu-

Blog ini menawarkan Ebooks wisuda GRATIS untuk anda download. Dear Allah adalah satu dari banyak buku hebat untuk diperoleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Portal ini menawarkan jutaan koleksi e books wisuda danReligion.Download wisuda ebooks GRATIS!
download Dear Allah ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Sangat banyak ebooks tentang Dear Allah yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Dear Allah tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Dear Allah oleh:InspirasiAlquran.

Berjudul: Dear Allah

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh skor pada 24 by Google Books untuk buku Dear Allah
  2. Dear Allah diterbitkan oleh WahyuQolbu sejak 2017-01-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786026358226 dan 6026358226
  3. Jumlah halaman buku "240 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Dear Allah by:InspirasiAlquran":