Dengan pengetahuan yang sederhana tentang prinsip-prinsip belajar dan pembelajaran, diharapkan akan memotivasi para calon guru (mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) untuk terus mencari tambahan pengetahuan mengenai belajar bila ...

Judul Buku: Belajar Dan Pembelajaran
Penulis:Dina Gasong
Tanggal Terbit 2018-06-25 oleh Deepublish
ISBN: 9786024753597 / 6024753594
Total Halaman: 210
Kategori Buku:
Buku Tentang: kuliah

Download Belajar Dan Pembelajaran eBook


Get the Ebook

Guru dan para calon guru perlu memahami tentang belajar dan bagaimana membelajarkan orang (pembelajaran). Hal inilah yang dibahas dalam buku ini. Buku ini membahas secara sederhana mengenai prinsip-prinsip belajar, dan mengilustrasikannya dengan latar pendidikan. Selain itu juga dikemukakan kerangka pemikiran tentang pembelajaran. Dengan pengetahuan yang sederhana tentang prinsip-prinsip belajar dan pembelajaran, diharapkan akan memotivasi para calon guru (mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) untuk terus mencari tambahan pengetahuan mengenai belajar bila nanti kelak telah menekuni profesi sebagai guru. Teori-teori belajar yang dikemukakan dalam buku ini dikelompokkan dalam empat golongan yaitu teori Behaviorisme, Humanisme, Sibernetik, dan Konstruktivistik. Teroi-teori ini semua menunjukkan kepada sejumlah proses internal yang dipengaruhi beraneka ragam peristiwa eksternal. Pengaturan peristiwa-peristiwa eksternal untuk menggerakkan dan mendukung terjadinya proses belajar dari dalam (internal) itulah yang dinamakan pembelajaran. Penguraian peristiwa-peristiwa eksternal ini, dan pengaruhnya terhadap proses belajar merupakan tema pokok buku ini.

Site ini menawarkan E books kuliah GRATIS untuk didownload. Belajar Dan Pembelajaran adalah satu dari sekaian banyak buku keren untuk anda peroleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Portal ini memiliki sangat banyak koleksi e book kuliah dan .Download kuliah ebooks GRATIS!
download Belajar Dan Pembelajaran ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak sekali ebooks tentang Belajar Dan Pembelajaran yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Belajar Dan Pembelajaran tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Belajar Dan Pembelajaran oleh:Dina Gasong.

Berjudul: Belajar Dan Pembelajaran

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki ranking di 12 by Google Books untuk buku Belajar Dan Pembelajaran
  2. Belajar Dan Pembelajaran diterbitkan oleh Deepublish sejak 2018-06-25 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786024753597 dan 6024753594
  3. Jumlah halaman buku "210 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Belajar Dan Pembelajaran by:Dina Gasong":