Pernyataan yang menyepelekan keberadaan Sukarno!

Judul Buku: Tembak Bung Karno, Rugi 30 Sen
Penulis:Walentina Waluyanti de Jonge
Tanggal Terbit 2013-01-01 oleh Galangpress Publisher
ISBN: 9786029431292 / 6029431293
Total Halaman: 209
Kategori Buku:History
Buku Tentang: undercover

Download Tembak Bung Karno, Rugi 30 Sen eBook


Get the Ebook

Pernyataan yang menyepelekan keberadaan Sukarno! Begitulah gaya Westerling mencibir Sukarno, musuh bebuyutannya, yang tertuang pada buku berjudul Mijin Memoires yang ditulisnya sendiri. Ia secara terang-terangan menilai bahwa pelurunya lebih mahal daripada nyawa Sukarno. Kekejaman dan kebengisan Westerling dalam melakukan pemberontakan di Indonesia sudah menorehkan trauma, baik itu dari para korban maupun mantan anak buahnya sendiri. Anehnya, sosok Westerling kebal hukum! Ia lolos dari jeratan vonis penjahat perang. Teka-teki imunitas Westerling itu akhirnya terkuak belum lama ini. Ternyata, seorang Vice-Roi, tokoh sangat berpengaruh di Belanda, selama ini telah membentengi Westerling supaya kepentingan politisnya tidak terbongkar. Kisah sarat fakta historis seputar Sukarno yang belum terekspos luas tertulis dalam buku ini. Semuanya tentang lika-liku Sukarno pada masa perjuangan, kejayaan, hingga terbenamnya. Putra sang Fajar ini memiliki banyak sisi kehidupan yang sejatinya layak diungkap supaya generasi penerus bangsa ini mampu mengangkat martabat dan ledaulatan bangsa sederajat dengan bangsa lain. Kecintaan Sukarno terhadap Republik ini selalu bersemayam dalam jiwanya. Terbukti, ketika meninggalkan istana karena kursi kepresidenan diduduki Soeharto tangan kanan Sukarno tampak menggenggam sesuatu yang sangat berharga. Hanya satu benda yang dibawa Bung Karno ketika meninggalkan istana. Tak lain, tak bukan, adalah bendera pusaka hasil jahitan tangan istrinya, Fatmawati. Gaya penulisan yang ringan, dan mudah dicerna, dan jauh dari kesan |berat| menjadi kekuatan buku ini. Di sini, kita bisa terhanyut, terperangah, bahkan terkegum-kagum dengan mozaik Sukarno yang benar-benar menggugah hati kita. Buku terbitan GalangPress (Galangpress Group).

Blog ini menyediakan E-books undercover GRATIS untuk diunduh. Tembak Bung Karno, Rugi 30 Sen adalah satu dari sekaian banyak buku hebat untuk dimiliki melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriHistorySecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Kami menawarkan banyak koleksi e-books undercover danHistory.Download undercover ebooks GRATIS!
download Tembak Bung Karno, Rugi 30 Sen ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadHistoryebooks
Banyak buku tentang Tembak Bung Karno, Rugi 30 Sen yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Tembak Bung Karno, Rugi 30 Sen tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Tembak Bung Karno, Rugi 30 Sen oleh:Walentina Waluyanti de Jonge.

Berjudul: Tembak Bung Karno, Rugi 30 Sen

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki ranking di 24 by Google Books untuk buku Tembak Bung Karno, Rugi 30 Sen
  2. Tembak Bung Karno, Rugi 30 Sen diterbitkan oleh Galangpress Publisher sejak 2013-01-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786029431292 dan 6029431293
  3. Jumlah halaman buku "209 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriHistory
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Tembak Bung Karno, Rugi 30 Sen by:Walentina Waluyanti de Jonge":