"Buku ini disusun mengisi kelangkaan buku riset komunikasi di Indonesia, tema-tema bahasan dalam buku ini antara lain: 1.

Judul Buku: Teknik Praktis Riset komunikasi
Penulis:Rachmat Kriyantono, S.Sos., M.Si
Tanggal Terbit 2014-08-01 oleh Prenada Media
ISBN: 9789793925622 / 9793925620
Total Halaman: 416
Kategori Buku:Social Science
Buku Tentang: mahasiswa

Download Teknik Praktis Riset komunikasi eBook


Get the Ebook

|Buku ini disusun mengisi kelangkaan buku riset komunikasi di Indonesia, tema-tema bahasan dalam buku ini antara lain: 1. Pengantar riset komunikasi: definisi dan elemen dasar. 2. Metodologi dan prosedur riset komunikasi. 3. Metode Pengumpulan data, instrumen riset, pengukuran, teknik sampling, dan analisis data. 4. Riset public relation, komunikasi organisasi, dan komunikasi pemasaran. | Buku Persembahan Penerbit PrenadaMedia -Kencana-

Web ini menawarkan Buku Electronik mahasiswa GRATIS untuk anda unduh. Teknik Praktis Riset komunikasi adalah satu dari sekaian banyak buku bagus untuk diperoleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriSocial ScienceSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Blog ini menawarkan banyak koleksi e books mahasiswa danSocial Science.Download mahasiswa ebooks GRATIS!
download Teknik Praktis Riset komunikasi ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadSocial Scienceebooks
Sangat banyak e-books tentang Teknik Praktis Riset komunikasi yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Teknik Praktis Riset komunikasi tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Teknik Praktis Riset komunikasi oleh:Rachmat Kriyantono, S.Sos., M.Si.

Berjudul: Teknik Praktis Riset komunikasi

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki rank pada 7 by Google Books untuk buku Teknik Praktis Riset komunikasi
  2. Teknik Praktis Riset komunikasi diterbitkan oleh Prenada Media sejak 2014-08-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789793925622 dan 9793925620
  3. Jumlah halaman buku "416 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriSocial Science
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Teknik Praktis Riset komunikasi by:Rachmat Kriyantono, S.Sos., M.Si":