Tidak lain dengan ikhtiar dan berdoa kepada Allah. Jangan pernah mencoba dengan cara yang Allah tidak suka. Jemput jodohmu dengan cara yang halal. Apakah dengan pacaran? Dalam syariat Islam, tidak ada yang namanya pacaran.

Judul Buku: Tausiyah Cinta
Penulis:tausiyahku
Tanggal Terbit 2014-09-01 oleh QultumMedia
ISBN: 9789790172647 / 9790172648
Total Halaman: 180
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: pacaran

Download Tausiyah Cinta eBook


Get the Ebook

“Cinta tidak membuat diri kita tegang, namun justru membuat hati teduh dan tenang. Semoga buku Tausiyah Cinta ini bisa membantu para pembaca mendefinisikan apa itu cinta sejati.” ~@felixsiauw, penulis bestseller ‘Udah Putusin Aja!’ “Cinta harus dirawat, agar kita tak terjerumus ke lembah maksiat. Cinta harus sesuai fitrah, agar yang dihasilkannya bernilai ibadah.” ~@TeladanRasul, penulis bestseller ‘Open Your Heart, Follow Your Prophet’ “Cinta itu indah, cinta itu mulia. Baca buku ini dan bersiaplah menerima kejutan-kejutan tentang cinta.” ~@ManJaddaWaJadaa, penulis ‘I Believe, Jomblo Bermartabat Married Bermanfaat’ “Buku ini membantah kata-kata Patkay, ‘Cinta, deritanya tiada akhir …’ Yang benar, seperti dijelaskan buku ini, ‘Cinta, kesuciannya kita yang ukir.’” ~Brili Agung, penulis ‘Jangan Bodoh Mencari Jodoh’ “Buku ini adalah tentang cinta dalam diam. Diam karena menjaga kemuliaannya, diam karena urusan hati hanya Allah yang perlu tahu.” ~@rindu_ade, penulis ‘Perempuan Pencari Tuhan ’ “Membaca buku ini seperti sedang menelusuri jalan cinta dengan segala kejutan kebaikannya.” ~@Canunkamil & @Fufuelmart, Romantic Couple Trainer & Writer, penulis bestseller ‘Jodoh Dunia Akhirat’ -QultumMedia- #PromoBulanCinta #PromoBulanCintaQultumMedia

Web site ini menawarkan Buku pacaran GRATIS untuk didownload. Tausiyah Cinta adalah satu dari sekaian banyak buku luar biasa untuk dibaca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Blog ini menawarkan banyak koleksi e book pacaran danReligion.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Tausiyah Cinta ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Banyak buku mengenai Tausiyah Cinta yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Tausiyah Cinta tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Tausiyah Cinta oleh:tausiyahku.

Berjudul: Tausiyah Cinta

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki rating pada 12 by Google Books untuk buku Tausiyah Cinta
  2. Tausiyah Cinta diterbitkan oleh QultumMedia sejak 2014-09-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789790172647 dan 9790172648
  3. Jumlah halaman buku "180 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Tausiyah Cinta by:tausiyahku":