Rangkaian Kuliah Musim Semi 1953 di Cornell University Amerika Serikat Hadji Agus Salim ... ANIES BASWEDAN CATATAN ANOTATOR KULIAH1–RUKUN IMAN DANISLAM KULIAH 2 –TURUNNYA ALQURAN KULIAH 3 – SILSILAH NABI...

Judul Buku: Pesan-Pesan Islam
Penulis:Hadji Agus Salim
Tanggal Terbit 2014-10-08 oleh Mizan Pustaka
ISBN: /
Total Halaman: 428
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: kuliah

Download Pesan-Pesan Islam eBook


Get the Ebook

ÿBuku ini merekam sepenggal episode penting sejarah pemikiran Islam Indonesia yang jarang diketahui. Pada 1953, Hadji Agus Salim diundang memberikan kuliah Islam di Cornell University, AS. Melalui kuliah-kuliahnya, Hadji Agus Salim menjadi pelopor dalam mengenalkan Islam di AS sekaligus membangun dialog antarperadaban dan iman.ÿ Melalui kerja keras keluarga besar Hadji Agus Salim menerjemahkannya dan mempersiapkan transkrip kuliah, buku ini akhirnya bisa hadir di Indonesia. Bukan hanya sebagai warisan intelektual berharga, kuliah-kuliah ini juga banyak memuat pembahasan yang masih relevan hingga saat ini?bahkan ide-ide yang terasa melampaui zamannya. Buku ini menghadirkan tantangan kepada generasi baru umat Islam Indonesia untuk mengikuti jejak Hadji Agus Salim: beranjak dari ?pinggiran?, maju ke tengah menjadi pelopor kreativitas Dunia Islam dan membangun dialog dengan berbagai umat.ÿ [Mizan, Ibadah, Hidup, Islam, Indonesia]

Web ini menyediakan Buku kuliah GRATIS untuk diunduh. Pesan-Pesan Islam adalah satu dari banyak buku premium untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Kami memiliki banyak koleksi e book kuliah danJuvenile Fiction.Download kuliah ebooks GRATIS!
download Pesan-Pesan Islam ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Banyak e-books mengenai Pesan-Pesan Islam yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook Pesan-Pesan Islam tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Pesan-Pesan Islam oleh:Hadji Agus Salim.

Berjudul: Pesan-Pesan Islam

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh ranking di 35 by Google Books untuk buku Pesan-Pesan Islam
  2. Pesan-Pesan Islam diterbitkan oleh Mizan Pustaka sejak 2014-10-08 with ISBNs. ISBN buku adalah dan
  3. Jumlah halaman buku "428 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Pesan-Pesan Islam by:Hadji Agus Salim":