Mengejar kesuksesan adalah keharusan dan hak setiap orang, tapi kesuksesan sejati adalah ketika diri kita berguna tak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk orang lain.

Judul Buku: Kerja, Kuliah Hingga Punya Perusahaan
Penulis:Lamasi Pakpahan
Tanggal Terbit 2015-06-15 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020267142 / 6020267148
Total Halaman: 136
Kategori Buku:Business and Economics
Buku Tentang: kuliah

Download Kerja, Kuliah Hingga Punya Perusahaan eBook


Get the Ebook

Mengejar kesuksesan adalah keharusan dan hak setiap orang, tapi kesuksesan sejati adalah ketika diri kita berguna tak hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk orang lain. Penulis buku ini, seorang entrepreneur dan motivator, mengawali karier bekerja pada perusahaan orang lain dan kuliah hingga mendirikan perusahaan sendiri. Prinsip hidupnya: ambisius yang berpikiran positif. Usia muda punya hak yang sama untuk meraih kesuksesan. Dan, kegagalan adalah bumbu menuju kesuksesan sejati. *Bonus pada buku fisik (CD, voucher, pembatas buku) tidak disertakan dalam buku digital (e-book)

Site ini menyediakan E books kuliah GRATIS untuk anda unduh. Kerja, Kuliah Hingga Punya Perusahaan adalah salah satu buku hebat untuk dimiliki melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriBusiness and EconomicsSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Web ini memiliki ribuan koleksi e-book kuliah danBusiness and Economics.Download kuliah ebooks GRATIS!
download Kerja, Kuliah Hingga Punya Perusahaan ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadBusiness and Economicsebooks
Banyak sekali ebooks tentang Kerja, Kuliah Hingga Punya Perusahaan yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook Kerja, Kuliah Hingga Punya Perusahaan tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Kerja, Kuliah Hingga Punya Perusahaan oleh:Lamasi Pakpahan.

Berjudul: Kerja, Kuliah Hingga Punya Perusahaan

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki rank di 38 by Google Books untuk buku Kerja, Kuliah Hingga Punya Perusahaan
  2. Kerja, Kuliah Hingga Punya Perusahaan diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2015-06-15 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020267142 dan 6020267148
  3. Jumlah halaman buku "136 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriBusiness and Economics
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Kerja, Kuliah Hingga Punya Perusahaan by:Lamasi Pakpahan":