Buku ini kami beri judul Analisis Regresi untuk Penelitian karena dimaksudkan untuk membantu para pembaca dalam menganalisis data hasil penelitian dengan menggunakan analisis regresi.

Judul Buku: Analisis Regresi untuk Penelitian
Penulis:Suyono
Tanggal Terbit 2018-02-21 oleh Deepublish
ISBN: 9786024538231 / 6024538235
Total Halaman: 307
Kategori Buku:
Buku Tentang: wisuda

Download Analisis Regresi untuk Penelitian eBook


Get the Ebook

Buku ini kami beri judul Analisis Regresi untuk Penelitian karena dimaksudkan untuk membantu para pembaca dalam menganalisis data hasil penelitian dengan menggunakan analisis regresi. Buku ini tidak hanya menjelaskan bagaimana menggunakan rumus-rumus yang ada secara tepat, tetapi juga menyajikan konsep-konsep penting dalam analisis regresi yang dapat dipahami oleh pembaca tanpa harus memiliki pengetahuan matematika yang mendalam. Dengan demikian, diharapkan para pembaca dapat menyimpulkan dan menginterpretasikan hasil-hasil analisis data dengan benar. Untuk mempermudah dalam memahami buku ini contoh-contoh perhitungan analisis data disajikan, baik secara manual maupun dengan menggunakan software SPSS. Di dalam buku ini juga dibahas analisis regresi dalam notasi matriks yang memiliki banyak keuntungan dengan disertai contoh-contoh yang perhitungannya dapat dilakukan dengan sangat mudah dengan menggunakan software Microsoft Excel. Buku ini akan sangat bermanfaat bagi para mahasiswa S1, S2, dan S3 dari berbagai latar belakang bidang keilmuan dalam menganalisis data hasil penelitian dalam rangka menulis skripsi, tesis, atau desertasi. Buku ini juga dapat dimanfaatkan oleh para peneliti, praktisi, atau sebagai salah satu referensi perkuliahan.

Website ini menawarkan Buku Electronik wisuda GRATIS untuk diunduh. Analisis Regresi untuk Penelitian adalah salah satu buku luar biasa untuk anda peroleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Kami menawarkan sangat banyak koleksi e-books wisuda dan .Download wisuda ebooks GRATIS!
download Analisis Regresi untuk Penelitian ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak buku mengenai Analisis Regresi untuk Penelitian yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Analisis Regresi untuk Penelitian tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Analisis Regresi untuk Penelitian oleh:Suyono.

Berjudul: Analisis Regresi untuk Penelitian

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh rank di 9 by Google Books untuk buku Analisis Regresi untuk Penelitian
  2. Analisis Regresi untuk Penelitian diterbitkan oleh Deepublish sejak 2018-02-21 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786024538231 dan 6024538235
  3. Jumlah halaman buku "307 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Analisis Regresi untuk Penelitian by:Suyono":