Jika pacaran sebelum nikah itu dilarang, lantas bagaimana cara kita mengenal calon pedampin hidup kita nantinya?

Judul Buku: Ya Allah, Izinkan Aku Pacaran
Penulis:Ahmad Rifa`i Rif`an
Tanggal Terbit 2017-06-02 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020299778 / 6020299775
Total Halaman: 195
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: pacaran

Download Ya Allah, Izinkan Aku Pacaran eBook


Get the Ebook

Jika pacaran sebelum nikah itu dilarang, lantas bagaimana cara kita mengenal calon pedampin hidup kita nantinya? Bukankah kita tak mau beli kucing dalam karung? Tentu kita juga tak mau ambil resiko menikahi orang yang tak sepenuhnya kita kenal. Karena kita menikah harapannya tentu untuk selamanya. Jika salah pilih, risikonya tentu akan kita tanggung dalam waktu yang lama. Jika pacaran sebelum nikah dilarang, lantas bagaimana jika kita hanya berkomitmen dengan seseorang untuk saling menuggu sampai kita siap ke pelaminan? Bagaimana jika ada dua orang yang saling mencintai, tetapi karena beberapa alasan yang masuk akal (tunggu lulus studi, tunggu pekerjaan mapan, tunggu restu orangtua), lantas memutuskan untuk berjanji saling menunggu. Tanpa ada pacaran, tanpa ada kencan, tanpa ada pegangan tangan, tanpa ada malam mingguan. Bolehkan? Buku ini membahas dengan bahasa yang sangat ringan, disertai ilustrasi menarik, serta beberapa cerita yang memudahkan kita mencari solusi dan jawaban tentang pacaran sebelum pernikahan.

Website ini menawarkan E books pacaran GRATIS untuk diunduh. Ya Allah, Izinkan Aku Pacaran adalah salah satu buku hebat untuk dibaca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Blog ini memiliki jutaan koleksi e books pacaran danReligion.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Ya Allah, Izinkan Aku Pacaran ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Sangat banyak ebooks mengenai Ya Allah, Izinkan Aku Pacaran yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Ya Allah, Izinkan Aku Pacaran tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Ya Allah, Izinkan Aku Pacaran oleh:Ahmad Rifa`i Rif`an.

Berjudul: Ya Allah, Izinkan Aku Pacaran

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh ranking pada 19 by Google Books untuk buku Ya Allah, Izinkan Aku Pacaran
  2. Ya Allah, Izinkan Aku Pacaran diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2017-06-02 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020299778 dan 6020299775
  3. Jumlah halaman buku "195 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Ya Allah, Izinkan Aku Pacaran by:Ahmad Rifa`i Rif`an":