Buku ini hadir sebagai panduan lengkap untuk menjawab semua kesulitan tersebut.

Judul Buku: Windows 10 Undercover
Penulis:Hanif Irsyad
Tanggal Terbit 2016-11-07 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020296104 / 6020296105
Total Halaman: 222
Kategori Buku:Computers
Buku Tentang: undercover

Download Windows 10 Undercover eBook


Get the Ebook

Buku ini hadir sebagai panduan lengkap untuk menjawab semua kesulitan tersebut. Buku ini akan membongkar segala sisi terkait Windows terbaru ini mulai dari sejarah, instalasi, fitur, modifikasi, manajemen file, pengaturan sistem, Cortana, dan pengoperasian komputer, sekaligus menjawab pertanyaan tentang: - Bagaimana cara efektif mengawasi anak saat menggunakan komputer? - Bagaimana mengatasi disk usage yang mencapai 100%? - Bagaimana membuat 'secret message' pada Login Screen? - Bagaimana mencari tahu judul lagu dengan Cortana? - Bagaimana menjalankan aplikasi yang tidak support Windows 10? - Bagaimana mengaktifkan 'sisi hitam' dari Windows 10? - Apa saja hal yang harus dilakukan setelah menginstal Windows 10? - Apa saja fakta yang menarik tentang kekayaan Bill Gates? - Dan masih banyak lagi...!! Selain itu, buku ini juga memuat kisah menarik yang sayang sekali untuk dilewatkan. Misalnya, kisah mengenai tiga orang gila dan selotip Mark Zuckerberg. Jadi, bagi pengguna atau calon pengguna Windows 10, pastikan Anda membacanya.

Web site ini menawarkan Buku Electronik undercover GRATIS untuk anda download. Windows 10 Undercover adalah salah satu buku bagus untuk diperoleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriComputersSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Blog ini menawarkan jutaan koleksi e book undercover danComputers.Download undercover ebooks GRATIS!
download Windows 10 Undercover ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadComputersebooks
Banyak ebooks tentang Windows 10 Undercover yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook Windows 10 Undercover tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Download ebook Windows 10 Undercover oleh:Hanif Irsyad.

Berjudul: Windows 10 Undercover

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki ranking pada 15 by Google Books untuk buku Windows 10 Undercover
  2. Windows 10 Undercover diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2016-11-07 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020296104 dan 6020296105
  3. Jumlah halaman buku "222 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriComputers
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Windows 10 Undercover by:Hanif Irsyad":