Hidup Seruni rasanya berubah 180 derajat setelah pernikahan ibunya dengan Mas Bim, pelatihnya di klub bulu tangkis SeManga, Manhua & Manhwat Baru.

Judul Buku: TeenLit: When I See Your Smile
Penulis:Netty Virginatini
Tanggal Terbit 2016-11-07 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020335438 / 6020335437
Total Halaman: 216
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: pacaran

Download TeenLit: When I See Your Smile eBook


Get the Ebook

Hidup Seruni rasanya berubah 180 derajat setelah pernikahan ibunya dengan Mas Bim, pelatihnya di klub bulu tangkis SeManga, Manhua & Manhwat Baru. Kedekatannya dengan Arya dan Arga––kakak satu bapak lain ibu––juga menimbulkan gosip tidak sedap di SMA Satria tentang Seruni yang punya pacar dua sekaligus. Tapi ia tidak peduli. Karena, diam-diam Seruni waswas pada laki-laki misterius dengan senyum familier dalam mobil hitam yang terus mengikutinya. Ia tidak berani menceritakan masalah itu pada orang-orang terdekatnya. Hingga suatu sore, Seruni diculik dan disekap oleh pria itu. Siapa yang akan menyelamatkan Seruni? Benarkah rasa sayang Arya dan Arga lebih dari sekadar saudara tiri? Lalu, siapa laki-laki misterius dengan senyum familier itu?

Website ini menyediakan Buku Electronik pacaran GRATIS untuk anda unduh. TeenLit: When I See Your Smile adalah satu dari banyak buku bagus untuk dibaca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Blog ini memiliki sangat banyak koleksi e-books pacaran danJuvenile Fiction.Download pacaran ebooks GRATIS!
download TeenLit: When I See Your Smile ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Banyak e books tentang TeenLit: When I See Your Smile yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook TeenLit: When I See Your Smile tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook TeenLit: When I See Your Smile oleh:Netty Virginatini.

Berjudul: TeenLit: When I See Your Smile

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh skor di 23 by Google Books untuk buku TeenLit: When I See Your Smile
  2. TeenLit: When I See Your Smile diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2016-11-07 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020335438 dan 6020335437
  3. Jumlah halaman buku "216 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "TeenLit: When I See Your Smile by:Netty Virginatini":