Banyak kasus orang yang berpacaran bertahun-tahun, setelah mereka menikah, tetapi bercerai dalam waktu yang singkat.

Judul Buku: Taaruf Lucu Dan Berkesan
Penulis:Anas Rumahbaca, Dkk
Tanggal Terbit 2013-04-01 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020208022 / 6020208028
Total Halaman: 169
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: pacaran

Download Taaruf Lucu Dan Berkesan eBook


Get the Ebook

Banyak kasus orang yang berpacaran bertahun-tahun, setelah mereka menikah, tetapi bercerai dalam waktu yang singkat. Oleh karena itulah, kini banyak orang menggunakan cara menikah tanpa pacaran atau taaruf (saling mengenal) sebelum menikah. Ada banyak kisah lucu dalam proses taaruf, baik kisah yang gagal ke pelaminan atau yang berhasil ke pelaminan. Anda penasaran? Baca kisah-kisahnya . Buku ini diawali oleh kisah groginya seorang ustad ketika mengenal akhwat. Lalu kisah di Bis Damri, seorang wanita berjilbab yang sudah bersuami langsung ditawari proposal nikah lengkap dengan map coklat berisi surat-surat sertifikat rumah dan mobil. Baru kenal di atas KRL ekspress, ada juga wanita dimintai nomor ponselnya dan ditaarufi. Ada kisah bertema Malu. Kisah wanita memasang syarat menikah hanya karena sepak bola. Ada juga wanita yang mempermasalahkan rambut gondrong. Ada pria yang sambil menyelam mendapat mutiara, Dan lain sebagainya. Buku ini diakhiri sebuah kisah manis wanita yang ikhlas dilangkahi. Secara garis besar, buku berisi kisah-kisah pergaulan dan perkenalan antar manusia yang bisa diambil hikmahnya serta dibilang lucu dan mengesankan yang sebagian berakhir hanya pada jenjang pertemanan, sebagian lagi ke jenjang pernikahan. Buku ini juga menambah wawasan pembaca bahwa makna taaruf yang kini sedikit bergeser yaitu dari makna taaruf sekedar label \u0093tandingan pacaran\u0094 ke makna taaruf yang sebenarnya artinya saling mengenal. Bila ada pernikahan setelah kisah-kisah taaruf tersebut merupakan sebab saja, karena pernikahan ialah semata-mata takdir Allah yang sudah tertulis untuk setiap manusia, takdir itu sudah tertulis sebelum manusia lahir. Oleh karena di dalam buku ini ada sebagian adegan yang berbau pacaran, maka perlu saya sertakan rambu-rambu taaruf di akhir buku. -=* Selamat Bergaul, Berkenalan, dan Bertaaruf *=-

Web site ini menawarkan Buku Electronik pacaran GRATIS untuk anda unduh. Taaruf Lucu Dan Berkesan adalah satu dari sekaian banyak buku keren untuk dibaca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Situs ini memiliki sangat banyak koleksi e books pacaran danReligion.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Taaruf Lucu Dan Berkesan ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Sangat banyak e books mengenai Taaruf Lucu Dan Berkesan yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Taaruf Lucu Dan Berkesan tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Download ebook Taaruf Lucu Dan Berkesan oleh:Anas Rumahbaca, Dkk.

Berjudul: Taaruf Lucu Dan Berkesan

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki posisi di 35 by Google Books untuk buku Taaruf Lucu Dan Berkesan
  2. Taaruf Lucu Dan Berkesan diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2013-04-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020208022 dan 6020208028
  3. Jumlah halaman buku "169 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Taaruf Lucu Dan Berkesan by:Anas Rumahbaca, Dkk":