Mereka beranjak meninggalkan kehampaan.

Judul Buku: Perjalanan
Penulis:Feryan Saputra [Author
Tanggal Terbit 2019-02-12 oleh Bhuana Ilmu Populer
ISBN: /
Total Halaman: 157
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: pacaran

Download Perjalanan eBook


Get the Ebook

Mereka beranjak meninggalkan kehampaan. Mereka beranjak mengejar kebahagian. Alif selalu menyatakan dirinya sebagai pria tampan kepada temannya, Arina. Sementara, Arina selalu mengingatkan Alif tidak setampan itu. Arina sibuk mengejar kebahagiaan yang berbeda. Arina berusaha untuk berdamai dengan hidup yang seringkali membuatnya kecewa. Nilai-nilai moralitas di masyarakat membuatnya terpaksa bertarung, terpaksa melawan sekalipun pertarungan itu membuat ia harus berhadapan dengan orang yang sangat penting dalam hidupnya—ibu. Sementara Hari, setelah bosan berkutat dengan dunia kampus, akhirnya ia menyadari bahwa semuanya harus diakhiri. Ya, dengan cara lulus dari kampus tersebut. Menjadi sarjana merupakan harapan orangtuanya. Di tengah persaingannya dengan Alif dalam mendapatkan Arina, penolakan yang didapat justru membuat mereka menjadi sahabat dekat.

Blog ini memberikan Ebooks pacaran GRATIS untuk anda unduh. Perjalanan adalah salah satu buku bagus untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Situs ini memiliki ribuan koleksi e-book pacaran danJuvenile Fiction.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Perjalanan ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Banyak sekali buku tentang Perjalanan yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Perjalanan tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Perjalanan oleh:Feryan Saputra [Author.

Berjudul: Perjalanan

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki ranking di 10 by Google Books untuk buku Perjalanan
  2. Perjalanan diterbitkan oleh Bhuana Ilmu Populer sejak 2019-02-12 with ISBNs. ISBN buku adalah dan
  3. Jumlah halaman buku "157 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Perjalanan by:Feryan Saputra [Author":