buku ini didesain dan dideskripsikan mengacu pada Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 232/U/2000 tentang Pedoman Penyusunan Kurikulum Pendidikan Tinggi dan Penilaian Hasil Belajar Mahasiswa dan Nomor 045/U/2002 tentang Kurikulum ...

Judul Buku: Ilmu Sosial dan Budaya Dasar
Penulis:Prof. Dr. Rusmin Tumanggor, M.A.,Kholis Ridlo, S.Ag., M.Si.,,Drs. H. Nurochim, M.M.
Tanggal Terbit 2017-01-01 oleh Kencana
ISBN: 9786028730372 / 6028730378
Total Halaman: 205
Kategori Buku:
Buku Tentang: kuliah

Download Ilmu Sosial dan Budaya Dasar eBook


Get the Ebook

buku ini didesain dan dideskripsikan mengacu pada Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 232/U/2000 tentang Pedoman Penyusunan Kurikulum Pendidikan Tinggi dan Penilaian Hasil Belajar Mahasiswa dan Nomor 045/U/2002 tentang Kurikulum Inti Pendidikan Tinggi yang di dalamnya telah ditetapkan bahwa kelompok Mata Kuliah Berkehidupan Bermasyarakat (MBB) sebagai salah satu kelompok matakuliah dalam kurikulum inti yang minimal harus dicapai peserta didik dalam penyelesaian suatu program studi yang berlaku secara nasional, serta Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 44/DIKTI/ Kep/2006 tentang Rambu-Rambu Pelaksanaan Kelompok Mata Kuliah Berkehidupan Bermasyarakat di Perguruan Tinggi. ------- Penerbit Kencana (Prenadamedia Group)

Web ini menawarkan E-books kuliah GRATIS untuk anda unduh. Ilmu Sosial dan Budaya Dasar adalah satu dari banyak buku keren untuk dimiliki melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategori Secara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Portal ini menawarkan ribuan koleksi e-books kuliah dan .Download kuliah ebooks GRATIS!
download Ilmu Sosial dan Budaya Dasar ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Sangat banyak e books mengenai Ilmu Sosial dan Budaya Dasar yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Ilmu Sosial dan Budaya Dasar tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Ilmu Sosial dan Budaya Dasar oleh:Prof. Dr. Rusmin Tumanggor, M.A.,Kholis Ridlo, S.Ag., M.Si.,,Drs. H. Nurochim, M.M..

Berjudul: Ilmu Sosial dan Budaya Dasar

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki ranking di 11 by Google Books untuk buku Ilmu Sosial dan Budaya Dasar
  2. Ilmu Sosial dan Budaya Dasar diterbitkan oleh Kencana sejak 2017-01-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786028730372 dan 6028730378
  3. Jumlah halaman buku "205 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Ilmu Sosial dan Budaya Dasar by:Prof. Dr. Rusmin Tumanggor, M.A.,Kholis Ridlo, S.Ag., M.Si.,,Drs. H. Nurochim, M.M.":