Wahyu membeli sebuah mesin ketik kuno yang disebut-sebut peninggalan seorang penulis terkenal.

Judul Buku: Hypnotic Killer
Penulis:Eko Hartono
Tanggal Terbit 2015-08-12 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020270043 / 6020270041
Total Halaman: 488
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: kuliah

Download Hypnotic Killer eBook


Get the Ebook

Wahyu membeli sebuah mesin ketik kuno yang disebut-sebut peninggalan seorang penulis terkenal. Entah kenapa, dengan mesin ketik tersebut, wahyu berhasil menyelesaikan cerpen-cerpen misteri yang luar biasa. Sementara itu kematian demi kematian terjadi secara misterius hanya berselang satu pekan safira, sang gadis diskotik mati mengenaskan di rumah kontrakannya. Rahmad, seorang guru, mati dipatok ular berbisa. Lalu Wardoyo, pemilik kafe, mati ditikam pisau. Polisi kesulitan mengungkap pelakunya karena tidak adanya sidik jari dan jejak serta saksi mata. Hanya ada satu petunjuk, yakni kesamaan kronologi ketiga kejadian pembunuhan itu dengan sebuah cerpen misteri yang ditulis oleh wahyu. Apakah wahyu pelakunya?

Web site ini memberikan Ebooks kuliah GRATIS untuk anda download. Hypnotic Killer adalah satu dari sekaian banyak buku luar biasa untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Kami memiliki jutaan koleksi e book kuliah danJuvenile Fiction.Download kuliah ebooks GRATIS!
download Hypnotic Killer ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Banyak sekali e books tentang Hypnotic Killer yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Hypnotic Killer tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Hypnotic Killer oleh:Eko Hartono.

Berjudul: Hypnotic Killer

Detail Buku:
  1. E book telah memperoleh ranking pada 10 by Google Books untuk buku Hypnotic Killer
  2. Hypnotic Killer diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2015-08-12 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020270043 dan 6020270041
  3. Jumlah halaman buku "488 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Hypnotic Killer by:Eko Hartono":