Gue gak mau jatuh cinta sama dia. Cowok nyebelin. Ngeselin. Oke, dia ganteng! Sejak di-publish di Wattpad, Fasava telah dibaca lebih dari 3,2 juta kali dan di-vote 34,6 ribu pembaca.

Judul Buku: Fasava
Penulis:Aniqotuz Zahro
Tanggal Terbit 2016-08-01 oleh Serambi Ilmu Semesta
ISBN: 9786027465312 / 602746531X
Total Halaman: 254
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: pacaran

Download Fasava eBook


Get the Ebook

Dari penulis popular Wattpad dengan 26 karya di media tersebut, di antaranya Love will Remember, Oon in Action, dan So in Love. Fasa tuh iblis. Fasa tuh nggak punya hati. Dia ngacak-ngacak hidup gue kayak hidup gue itu miliknya. Padahal, kita tuh cuma saling kenal. Bahkan, nggak dekat. Tapi, dia tiba-tiba bilang bahwa kita itu pacaran. Parahnya lagi, dia bilang seperti itu kepada orangtuanya. Ini musibah. Ini bencana. Lalu, entah nasib sial jenis apa yang datang, gue juga disuruh tinggal serumah dengan dia. Dan gue juga mau dinikahkan dengan dia. Dia nggak tau apa, pura-pura seperti ini bisa berakhir seperti apa? Gue gak mau jatuh cinta sama dia. Cowok nyebelin. Ngeselin. Oke, dia ganteng! Sejak di-publish di Wattpad, Fasava telah dibaca lebih dari 3,2 juta kali dan di-vote 34,6 ribu pembaca. Diterbitkan oleh penerbit Serambi Ilmu Semesta| (Serambi Group)

Site ini menyediakan Buku Electronik pacaran GRATIS untuk anda download. Fasava adalah satu dari sekaian banyak buku luar biasa untuk anda miliki melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Kami memiliki banyak sekali koleksi e books pacaran danFiction.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Fasava ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Banyak sekali e books tentang Fasava yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Fasava tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Fasava oleh:Aniqotuz Zahro.

Berjudul: Fasava

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki skor pada 31 by Google Books untuk buku Fasava
  2. Fasava diterbitkan oleh Serambi Ilmu Semesta sejak 2016-08-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786027465312 dan 602746531X
  3. Jumlah halaman buku "254 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Fasava by:Aniqotuz Zahro":