Kisahnya akan menginspirasi anak muda untuk memaksimalkan hidup dan berkarya untuk bagsa sendiri. Nia mengibaratkan dirinya sebagi diamond in the rough.

Judul Buku: Diamond in the Rough
Penulis:Nathania Christy
Tanggal Terbit 2014-06-02 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020302317 / 6020302318
Total Halaman: 200
Kategori Buku:Self-Help
Buku Tentang: pacaran

Download Diamond in the Rough eBook


Get the Ebook

|||Ini adalah kisah nyata Nia, pelajar SMP Indonesia yang mendapatkan beasiswa di Singapura. Mengapa empat tahun menjadi scholars di Singapura membuat gadis muda ini geregetan dengan Indonesia? Mengapa Pemerintah Singapura ingin rakyatnya pacaran? Mengapa rakyat Singapura pintar-pintar? Apa itu kiasu? Nia menceritakan pengalaman uniknya,memberikan sisi lain Singapura yang tidak kita ketahui sebagai turis,yang menantang Indonesia untuk maju melalui pendidikan. Kisahnya akan menginspirasi anak muda untuk memaksimalkan hidup dan berkarya untuk bagsa sendiri. Nia mengibaratkan dirinya sebagi diamond in the rough. Jadi,ikuti cara Nia menjadi sebuah berlian yang terasah dengan baik dan sempurna hingga bisa menjadi kebanggaan dan mancarkan sinar indah untuk sekelilingnya.|||

Web ini menawarkan Ebooks pacaran GRATIS untuk anda download. Diamond in the Rough adalah satu dari sekaian banyak buku hebat untuk diperoleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriSelf-HelpSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Portal ini memiliki ribuan koleksi e book pacaran danSelf-Help.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Diamond in the Rough ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadSelf-Helpebooks
Banyak sekali ebooks tentang Diamond in the Rough yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Diamond in the Rough tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Diamond in the Rough oleh:Nathania Christy.

Berjudul: Diamond in the Rough

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki ranking di 37 by Google Books untuk buku Diamond in the Rough
  2. Diamond in the Rough diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2014-06-02 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020302317 dan 6020302318
  3. Jumlah halaman buku "200 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriSelf-Help
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Diamond in the Rough by:Nathania Christy":