"Kumpulan cerita ini membuktikan bahwa “berkarya” dan “mendidik anak” adalah dua aktivitas yang tidak terpisahkan, sehingga tidak ada yang harus dikorbankan." (Septi Peni Wulandani - Founder IIP) "Saya memang belum menikah, tapi ...

Judul Buku: Binar Mata Perempuan
Penulis:Institut Ibu Profesional Solo Raya
Tanggal Terbit 2017-12-05 oleh Stiletto Indie Book
ISBN: 9786026648181 / 6026648186
Total Halaman: 162
Kategori Buku:
Buku Tentang: wisuda

Download Binar Mata Perempuan eBook


Get the Ebook

|Kumpulan cerita ini membuktikan bahwa “berkarya” dan “mendidik anak” adalah dua aktivitas yang tidak terpisahkan, sehingga tidak ada yang harus dikorbankan.| (Septi Peni Wulandani - Founder IIP) |Saya memang belum menikah, tapi dengan membaca cerita di buku ini, membuat saya bertekad untuk juga menjadi ibu rumah tangga yang profesional.| (Maryana Matta) |Bagi saya, menjadi student mom adalah cara untuk mengutuhkan diri sebagai pribadi, istri dan ibu yang siap melayani diri dan keluarga.| (Ken Eka) |Sebagai ibu, bijaksana mengelola lisan adalah bagian dari teladan yang membutuhkan proses belajar agar bisa menjadi karakter dan melekat pada kepribadian.| (Fitri Rohmah Izzati) |Betapa dahsyatnya kata-kata positif, bak sihir yang mampu menghipnotis pendengarnya.| (Neneng Ririn)

Site ini menyediakan Buku Electronik wisuda GRATIS untuk anda unduh. Binar Mata Perempuan adalah satu dari banyak buku bagus untuk anda peroleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategori Secara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Web ini memiliki banyak koleksi e-books wisuda dan .Download wisuda ebooks GRATIS!
download Binar Mata Perempuan ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Sangat banyak buku elektronik tentang Binar Mata Perempuan yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Binar Mata Perempuan tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Binar Mata Perempuan oleh:Institut Ibu Profesional Solo Raya.

Berjudul: Binar Mata Perempuan

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh rank di 24 by Google Books untuk buku Binar Mata Perempuan
  2. Binar Mata Perempuan diterbitkan oleh Stiletto Indie Book sejak 2017-12-05 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786026648181 dan 6026648186
  3. Jumlah halaman buku "162 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Binar Mata Perempuan by:Institut Ibu Profesional Solo Raya":