Dalam buku ini Anda akan mempelajari A-Z budi daya stroberi, mulai dari asal-usul stroberi, cara memperbanyak stolon, variasi media tanam, masa tanam yang tepat, perawatan dari hari ke hari hingga masa panen setelah 60 hari penanaman.

Judul Buku: Panen Stroberi dalam 60 Hari
Penulis:Ihsan Alfalah
Tanggal Terbit 2018-12-31 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020621401 / 6020621405
Total Halaman: 86
Kategori Buku:Technology and Engineering
Buku Tentang: mahasiswa

Download Panen Stroberi dalam 60 Hari eBook


Get the Ebook

Selama ini sejumlah varietas stroberi dari Amerika, Eropa, dan Jepang telah dibudidayakan oleh para petani di tanah air. Masing-masing varietas memiliki kelebihan dan kelemahan; ada yang dapat tumbuh di daerah bersuhu tinggi, ada yang hanya dapat berbuah beberapa kali dalam setahun, ada yang tidak tahan penyakit, dan lain-lain. Tetapi yang cukup mencolok adalah varietas-varietas itu rata-rata menghasilkan buah berukuran kecil yang didominasi oleh rasa masam. Penulis buku ini adalah seorang petani muda berpengalaman yang telah terbukti berhasil membuat kultivar stroberi yang menghasilkan buah primer stroberi berwarna merah cerah berukuran lebih besar (50 gram) dengan rasa yang jauh lebih manis daripada yang umumnya beredar di pasar (derajat kemanisan 20% brix pada alat ukur refraktometer). Di sini ia berbagi pengetahuan dan pengalamannya membudidayakan stroberi agar hasil panen Anda memuaskan. Dalam buku ini Anda akan mempelajari A-Z budi daya stroberi, mulai dari asal-usul stroberi, cara memperbanyak stolon, variasi media tanam, masa tanam yang tepat, perawatan dari hari ke hari hingga masa panen setelah 60 hari penanaman.

Site ini menawarkan E books mahasiswa GRATIS untuk diunduh. Panen Stroberi dalam 60 Hari adalah salah satu buku keren untuk anda miliki melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriTechnology and EngineeringSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Portal ini menawarkan banyak sekali koleksi e books mahasiswa danTechnology and Engineering.Download mahasiswa ebooks GRATIS!
download Panen Stroberi dalam 60 Hari ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadTechnology and Engineeringebooks
Banyak sekali buku tentang Panen Stroberi dalam 60 Hari yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Panen Stroberi dalam 60 Hari tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Panen Stroberi dalam 60 Hari oleh:Ihsan Alfalah.

Berjudul: Panen Stroberi dalam 60 Hari

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki skor di 10 by Google Books untuk buku Panen Stroberi dalam 60 Hari
  2. Panen Stroberi dalam 60 Hari diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2018-12-31 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020621401 dan 6020621405
  3. Jumlah halaman buku "86 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriTechnology and Engineering
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Panen Stroberi dalam 60 Hari by:Ihsan Alfalah":