JANGAN BACA BUKU INI JIKA INGIN MENGALAMI NASIB SERUPA!

Judul Buku: Pejuang Gelar: Lama Kuliahnya, Mahal Biayanya, Nganggur Setelah
Penulis:Izadian Zaini Fahroji
Tanggal Terbit 2015-08-20 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020269924 / 6020269922
Total Halaman: 128
Kategori Buku:Self-Help
Buku Tentang: kuliah

Download Pejuang Gelar: Lama Kuliahnya, Mahal Biayanya, Nganggur Setelah eBook


Get the Ebook

JANGAN BACA BUKU INI JIKA INGIN MENGALAMI NASIB SERUPA! Sudah kuliahnya lama, bayarnya mahal, habis wisuda susah cari kerja! Kamu pasti setuju bahkan mungkin kamu sendiri malah mengalami kejadian itu. Yap! Lulus kuliah dan menjadi sarjana tentu merupakan kebahagiaan. Satu beban lepas! Iya, hanya satu! Masih banyak \u0093beban\u0094 lain yang menanti kamu di masa depan. Mencari kerja tentu menjadi tantangan yang susah-susah gampang untuk ditaklukkan. Nah! Dalam buku ini kamu akan mendapatkan tip-tip aplikatif yang sudah terbukti untuk menaklukkan tantangan-tantangan setelah kamu lulus bahkan sejak kamu masih kuliah. Untungnya lagi, kamu bisa mendapatkan bonus total senilai lebih dari satu juta rupiah! Jadi, tunggu apa lagi? Segera miliki buku ini agar tidak bernasib sama! Yang akan kamu pelajari di buku ini: \u0095 Menghindari sedini mungkin jebakan pola mahasiswa abadi: lama kuliahnya, mahal biayanya, nganggur setelah wisuda. \u0095 Mengetahui cara diterima kerja di mana saja yang disukai sebelum wisuda. \u0095 Menghindari kesalahan yang terpola: sudah tahu cari kerja susah, kok masih mau mengulanginya? \u0095 Mengetahui cara membuka lowongan pekerjaan (bukan melamar pekerjaan) setelah lulus kuliah. \u0095 5 keuntungan merintis bisnis selagi kuliah. \u0095 Cara membangun bisnis nyaris tanpa modal bahkan dimodalin oleh pelanggan. \u0095 7 kunci sukses bisnis selagi kuliah.

Site ini menawarkan E-books kuliah GRATIS untuk anda unduh. Pejuang Gelar: Lama Kuliahnya, Mahal Biayanya, Nganggur Setelah adalah satu dari banyak buku keren untuk anda peroleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriSelf-HelpSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Portal ini memiliki sangat banyak koleksi e book kuliah danSelf-Help.Download kuliah ebooks GRATIS!
download Pejuang Gelar: Lama Kuliahnya, Mahal Biayanya, Nganggur Setelah ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadSelf-Helpebooks
Sangat banyak ebooks tentang Pejuang Gelar: Lama Kuliahnya, Mahal Biayanya, Nganggur Setelah yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Pejuang Gelar: Lama Kuliahnya, Mahal Biayanya, Nganggur Setelah tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Pejuang Gelar: Lama Kuliahnya, Mahal Biayanya, Nganggur Setelah oleh:Izadian Zaini Fahroji.

Berjudul: Pejuang Gelar: Lama Kuliahnya, Mahal Biayanya, Nganggur Setelah

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh skor pada 35 by Google Books untuk buku Pejuang Gelar: Lama Kuliahnya, Mahal Biayanya, Nganggur Setelah
  2. Pejuang Gelar: Lama Kuliahnya, Mahal Biayanya, Nganggur Setelah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2015-08-20 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020269924 dan 6020269922
  3. Jumlah halaman buku "128 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriSelf-Help
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Pejuang Gelar: Lama Kuliahnya, Mahal Biayanya, Nganggur Setelah by:Izadian Zaini Fahroji":