Gadis berkaus oblong, berompi tentara, dan bercelana gunung.

Judul Buku: Ku Melangkah dengan Bismillah
Penulis:Safira Khansa
Tanggal Terbit 2014-01-01 oleh WahyuQolbu
ISBN: 9789797958756 / 9797958752
Total Halaman: 336
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: pacaran

Download Ku Melangkah dengan Bismillah eBook


Get the Ebook

Gadis berkaus oblong, berompi tentara, dan bercelana gunung. Kepiawaiannya dalam berkelahi menobatkan dia sebagai pemimpin sindikat pencopetan. Itulah sosok Luna si preman jalanan. Di saat dia mulai jenuh dengan hidup yang dijalani, Allah mempertemukan dia dengan seorang muslimah bernama Ani. Ibarat padang nan gersang, taman hati Luna mulai merasakan siraman yang menyejukkan. Islam yang menurut dia menakutkan, tanpa disadari telah mengalirkan kedamaian dalam hati. Namun, ujian demi ujian hadir dan seolah meruntuhkan benteng keimanan. Lantas, masihkah ada iman dalam hati Luna? Selangkah dia terus mencoba dan seribu kasih tak terduga menyapa dirinya. ……………………………… “Novel ini ditulis dengan bahasa yang mengalir sekaligus penuh kejutan. Sungguh, teramat sayang bila sahabat tak membacanya.”—Ust. Akhmad Muhaimin Azzet: penulis, editor lepas, dan pengasuh Taman Pendidikan Al-Qur’an Al-Muhtadin, Yogyakarta; amazzet.com— “Subhanallah! Ini kisah yang manis. Penuh kejutan yang menggelitik. Recommended!”—Hengki Kumayandi: penulis novel best seller “Tell Your Father, I am Moslem”— “Novel remaja yang menyajikan bagaimana hidayah datang tanpa diduga kapan dan di mana. Cara bertuturnya renyah, namun kaya hikmah. Para remaja wajib membacanya.”—Ririn Rahayu Astuti Ningrum: penulis novel “Uhibbuka Fillah”— -WahyuQolbu-

Web ini menyediakan E-books pacaran GRATIS untuk didownload. Ku Melangkah dengan Bismillah adalah salah satu buku premium untuk anda peroleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Portal ini menawarkan jutaan koleksi e books pacaran danReligion.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Ku Melangkah dengan Bismillah ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Sangat banyak e books mengenai Ku Melangkah dengan Bismillah yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Ku Melangkah dengan Bismillah tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Ku Melangkah dengan Bismillah oleh:Safira Khansa.

Berjudul: Ku Melangkah dengan Bismillah

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki posisi di 39 by Google Books untuk buku Ku Melangkah dengan Bismillah
  2. Ku Melangkah dengan Bismillah diterbitkan oleh WahyuQolbu sejak 2014-01-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789797958756 dan 9797958752
  3. Jumlah halaman buku "336 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Ku Melangkah dengan Bismillah by:Safira Khansa":